Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Santuni Anak Yatim

Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Santuni Anak Yatim
Ketua Cabang Bhayangkari Langkat memberikan santunan kepada anak yatim piatu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat, Indri Danu Pamungkas Totok, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu yang bernaung di Yayasan Madrasah Al Wasliyah Stabat.

Di tengah kesibukannya sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat, Indri selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan sosial dan berbagi dengan masyarakat.

Didampingi pengurus Bhayangkari Polres Langkat, Indri menyambangi Yayasan Madrasah Al Wasliyah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada anak yatim piatu.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Polres Langkat disambut Pembina Yayasan, Sitinizmah Nasution dan puluhan anak-anak yatim piatu yang ada di lokasi tersebut.

"Kami memberikan santunan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu yang merupakan program Jumat berkah dan wujud kepedulian kami sekaligus untuk berbagi kebahagiaan," ujar Indri, Jumat (3/12)

Indri beserta para bhayangkari juga bermohon doa dan dukungan agar jajaran Polres Langkat di bawah kepimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

"Semoga Polres Langkat dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Langkat," ujar Indri Danu Pamungkas.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh puluhan anak-anak yatim piatu didampingi pembina Yayasan Madrasah Al Wasliyah Stabat, Siti Nizmah Nasution.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi