Polsek Simpang Empat Datangi Warga untuk Vaksin Program Door to Door

Polsek Simpang Empat Datangi Warga untuk Vaksin Program Door to Door
Personel Polsek Simpang Empat ajak masyarakat untuk divaksin, Senin (6/12). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Teluk Dalam - Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan mendatangi perumahan warga secara door to door untuk ikut vaksinasi di Desa Pulau Tanjung, Kecamatan Teluk Dalam dalam rangka percepatan vaksinasi, Senin (6/12).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Polsek Simpang Empat dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan demi memenuhi target.

"Pada kegiatan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah hukum Polsek Air Joman dan berupaya mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis," ungkap Putu.

Lebih lanjut Putu mengatakan untuk hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan himbauan secara door to door yang dilakukan petugas terhadap masyarakat dapat dimengerti betapa pentingnya vaksin guna memutus mata rantai covid- 19 di wilayah hukum Polres Asahan.

"Semoga masyarakat dapat mengerti pentingnya di Vaksin dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah diantaranya memakai masker dengan baik menghindari kerumunan," tegas mantan Kapolres Tanjungbalai ini.

(ARI/BR)

Baca Juga

Rekomendasi