Polsek Kota Kisaran Vaksin 30 Orang

Polsek Kota Kisaran Vaksin 30 Orang
Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar dan Camat Kisaran Timur, Syaiful Pasaribu meninjau pelaksanaan vaksinasi, Senin (6/12). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Polsek Kota Kisaran melaksanakan vaksinasi secara door to door dalam rangka percepatan vaksinasi. Kegiatan berlangsung pada malam hari di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur.

Pelaksanaan vaksinasi itu langsung ditinjau Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar dan Camat Kisaran Timur, Syaiful Pasaribu mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi dosis pertama ini dilakukan dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga.

"Pelaksanaan Vaksinasi dosis pertama ini melibatkan tenaga kesehatan seperti Vaksinator dari Puskesmas Mutiara dengan jumlah yang di vaksin 30 orang untuk dosis pertama," ujar Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, Senin (6/12).

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung Joy memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah diantaranya memakai masker dengan baik menghindari kerumunan orang.

"Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan serta ekonomi pulih kembali khususnya di wilayah Kab Asahan," harapnya

(ARI/BR)

Baca Juga

Rekomendasi