AP II Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

AP II Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat
Serahkan bantuan sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan 2.000 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Beringin dan Pantailabu, Deliserdang.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Executive General Manager PT AP II, Heriyanto Wibowo, di Auditorium Danau Toba, Perkantoran Administrasi PT AP II, Rabu (8/12).

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat sekitar bandara, serta Camat dan Kepala Desa dengan jajaran PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu," kata Heriyanto.

Kata dia, penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT AP II Bandara Kualanamu, yang diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19.

Apalagi, di tengah situasi sulit selama pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap pergerakan ekonomi. Karenanya rasa solidaritas dan tanggung jawab sosial untuk membantu sesama sangat dibutuhkan.

Ke depan diharapkan bandara dapat beroperasi normal, serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, juga berupaya untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar bandara.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi