Presiden MBC Medan Dilantik, Kegiatan Amal dan Vaksin Massal Diperbanyak

Presiden MBC Medan Dilantik, Kegiatan Amal dan Vaksin Massal Diperbanyak
Presiden MBC Indonesia, Oboy saat menyematkan pin kepada Presiden MBC Medan Kamal yang resmi dilantik menjabat Presiden MBC Medan di Kantor Sekretariat MBC Komplek Setia Budi Medan. (Analisadaily/Qodrat Al-qadri)

Analisadaily.com, Medan - Banyaknya kejadian bencana alam, dan pandemi covid 19 yang hingga kini masih menghantui warga membuat organisasi otomotif Mercedes Benz Club (MBC) Medan akan memperbanyak kegiatan amal (charity), dan vaksin massal.

Hal tersebut diungkapkan Presiden MBC Medan Kamal usai dilantik oleh Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia di Medan, Minggu (12/12).

"Untuk sementara waktu ini kita akan perbanyak kegiatan charity saja dulu, walau ini sudah PPKM level 2, tapi kita menjaga saja untuk tidak touring-touring, kalaupun ada, pasti akan kita selipkan kegiatan amalnya, " Kata Kamal.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan amal dalam waktu dekat ini yang akan digelar adalah pembagian 1000 sajadah untuk digunakan jamaah masjid.

"Kalau kawan-kawan dari daerah pasti ada yang touring, nah begitu singgah di Medan, mereka juga buat kegiatan amal diserahkan ke kita di MBC Medan, karena kita yang tahu titik lokasi warga yang membutuhkan, nah yang seperti akan kita perbanyak, dalam waktu dekat kita akan bagikan 1000 sajadah, " Katanya.

Sementara itu, Presiden MBC Indonesia, Oboy yang juga hadir langsung ke Kota Medan mengatakan segala program kerja organisasi di tiap daerah dieerahkan ke daerah nya masing-masing. Dirinya menyambut baik jika MBC Medan lebih mengedepankan nilai amal.

"Saya imbau yang paling utama itu adalah soliditas, kalau kemudian mau kedepankan charity ya silahkan saja, saya sambut baik. Kemarin teman-teman juga sudah galang dana untuk donasi ke warga terdampak Gunung Semeru, selanjutnya akan digelar vaksinasi 1000 dosis, kita akan terus bergerak dan bisa berguna untuk masyarakat," Kata Oboy.

Kegiatan pelantikan yang digelar di Driving Range Golf ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat, pengecekan suhu, dan memakai masker, masker dibuka sejenak untuk sesi pemotretan.

(QQ/JG)

Baca Juga

Rekomendasi