Danau Toba Rally Cikal Bakal Kejuaraan Dunia di Sumut

Danau Toba Rally Cikal Bakal Kejuaraan Dunia di Sumut
Danau Toba Rally 2021 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sany Perkasa berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh dalam Kejuaraan Danau Toba Rally 2021 di Hutan Tanaman Industri (HTI) kawasan Aek Nauli, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara (Sumut) bersama Pengprov IMI Sumut.

Chief Marketing Officer Sany Perkasa, Hery Yudianto mengatakan, selain akan menjadi cikal bakal kembali bergulirnya Kejuaran Rally Tingkat Dunia di Sumut, Danau Toba Rally 2021 juga diharapkan mampu memberikan nilai positif bagi perekonomian masyarakat Sumut.

“Sekaligus sebagai semangat baru bagi kebangkitan destinasi pariwisata pascapandemi Covid-19,” kata Hery, Senin (13/12).

Sany Perkasa adalah group perusahaan dari Sany Heavy Machinery yang berfokus pada penjualan dan distribusi Excavator, Wheel loader, dan Drilling Rig untuk pasar di Indonesia.

Berkantor pusat di Jakarta, dan memiliki kantor cabang dan perwakilan di kota-kota besar seperti Medan, Pekanbaru hingga Palembang, dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami juga mendukung pembangunan proyek strategis, industri perkebunan dan mendukung pengolahan hasil hutan tanaman industri,” ucap Hery.

Diungkapkannya, Sany Excavator tumbuh pesat di Indonesia, menempati posisi teratas dalam 2 tahun berturut-turut terkait penjualan excavator di Indonesia (ERG Report based).

Excavator SANY hadir di pasar Indonesia dengan type/model antara lain SY55C, SY75C, SY135C, SY135F, SY215C, SY215C-ACE, SY365H, SY500H, SY750H dan SY980H.

“Kami merasakan tren peningkatan penjualan alat berat, dengan minat yang semakin besar dalam mewujudkan visi kami untuk mendedikasikan produk dan layanan yang maksimal, untuk kepentingan masyarakat di seluruh bisnis seketor,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi