Pelaku Curanmor Babak Belur Diamuk Massa

Pelaku Curanmor Babak Belur Diamuk Massa
Pelaku saat ditangani medis (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily com, Batangkuis - Seorang pelaku pencurian sepeda bermotor (Curanmor) babak belur diamuk massa. Pelaku YA (21) Warga Jalan Pasar V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, sempat menjalani perawatan medis karena mengalami luka serius.

Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang AKP Simon Pasaribu, saat dikonfirmasi, Kamis (30/12) membenarkannya.

"Ya, kejadian Selasa (28/12) sekira pukul 22.00 WIB, Unit Reskrim mendapat informasi ada pelaku pencurian sepeda motor tertangkap massa dan telah dipukuli masyarakat di Dusun I, Desa Baru, Kecamatan Batangkuis," katanya.

Kanit Reskrim Iptu Arif Suhadi bersama anggota menuju lokasi dan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Batangkuis.

“Melihat kondisi pelaku telah babak belur dihakimi massa, selanjutnya pelaku dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pengobatan, dan kemudian pelaku diboyong kembali untuk pemeriksaan lebih lanjut,” sebutnya.

Informasi yang dihimpun, pelaku melakukan aksinya di Dusun IV, Desa Baru, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Delserdang. Korban Mustafa Harahap, (44) tiba-tiba mendengar suara sepeda motornya tersebut dan langsung keluar melihat orang tak dikenal membawa kabur.

Selanjutnya korban mengejar pelaku, hingga sesampainya di Dusun 1 pelaku terjatuh dan kemudian pelaku ditangkap hingga dihakimi massa.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi