Zahir Ajak Masyarakat Makmurkan Mushollah Al-Hidayah

Zahir Ajak Masyarakat Makmurkan Mushollah Al-Hidayah
Bupati Batubara Zahir dan Ketua DPRD Batubara Muhammad Syafii melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al-Hidayah Dusun XI Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (7/1). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Bupati Batubara, Zahir dan Ketua DPRD Batubara, Muhammad Syafii melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al-Hidayah Dusun XI Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (7/1).

Pembangunan Mushollah Al-Hidayah merupakan Mushollah pertama di Dusun XI Desa Simpang Gambus. Pada kesempatan ini Zahir memberikan bantuan berupa uang tunai.

Zahir bersyukur karena diberi kesempatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Mushollah Al-Hidayah.

"Saya mengajak semua untuk bukan hanya membangun, tetapi setelah pembangunan selesai harus memakmurkan Mushollah Al-Hidayah ini dengan Salat berjamaah, pengajian dan sebagai salah satu tempat untuk menyampaikan syi'ar Islam," ujar Zahir.

Zahir juga menyalurkan santunan berupa sembako dan uang tali asih kepada anak yatim, lansia dan janda yang ada di Desa Simpang Gambus

Syafii berterima kasih karena sudah memilihnya menjadi Dewan Penasehat, dan ini merupakan titik awal pembangunan Mushollah Al-hidayah.

"Pada kesempatan ini ingin menyampaikan terima kasih atas partisipasi Bupati atas kehadirannya dipeletakan batu pertama Musholla ini," ucap Syafii.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi