Real Madrid, MU dan Chelsea Berebut Bocah 15 Tahun

Real Madrid, MU dan Chelsea Berebut Bocah 15 Tahun
Endrick Felipe (Instagram)

Analisadaily.com, Madrid - Real Madrid unggul satu langkah dari Manchester United, Chelsea dan Liverpool dalam upaya mendatangkan striker belia asal Brazil, Endrick Felipe.

Endrick yang masih berusia 15 tahun saat ini memperkuat Palmeiras. Meski belum pernah turun bersama tim senior, namun penampilannya bersama tim junior sukses menarik perhatian banyak klub elite Eropa.

Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Liverpool adalah empat klub yang sangat meminati Endrick.

Selain itu, Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Arsenal dan Manchester City juga terus memantau perkembangannya.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (26/1), pemain kelahiran 21 Juli 2006 itu lebih memilih pindah ke Santiago Bernabeu karena Los Blancos sudah melakukan kontak dengan agennya.

Endrick memiliki klausul pelepasan 14,2 juta Pound dalam kontrak akademinya bersama Palmeiras. Namun dia tidak bisa bergabung dengan klub di luar Brazil sampai usia 18 tahun.

Oleh karena itu, Endrick harus menunggu setidaknya dua setengah tahun lagi sebelum impiannya pindah ke Eropa tercapai.

Di sisi lain, hambatan usia tidak akan menghentikan Real Madrid untuk bernegosiasi dengan Palmeiras untuk mendapatkan sang bomber masa depan.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi