Pengunjung Kafe Temukan Staples Saat Menyantap Bakwan

Pengunjung Kafe Temukan Staples Saat Menyantap Bakwan
Staples yang ditemukan dalam bakwan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pengunjung Cafe Anggrek di Jalan Pelajar Ujung, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, menemukan staples atau anak hekter dalam bakwan yang disantapnya.

Insiden tidak mengenakan itu dialami Saut Sihombing saat mengikuti sebuah acara yang digelar di kafe tersebut, Rabu (26/1).

Lekaki berusia 36 tahun itu mengungkapkan keberadaan staples pertama kali diketahuinya saat menyantap bakwan yang disajikan.

"Waktu bakwan digigit, ada bunyi, aku lihat ternyata ada anak hekter," kata Saut, Kamis (27/1).

Tidak hanya Saut yang saat itu memakan bakwan. Sejumlah rekannya juga ikut memakan. Namun hanya dia yang menemukan staples dalam bakwan.

"Bukan satu anak hekternya, cukup banyak. Bagaimana kalau sampai tertelan," ujarnya.

Setelah menyadari keberadaan bakwan berisi staples, Saut langsung menyatakan keberatan kepada pelayan di kafe tersebut.

"Saat kita keluhkan, malah kita yang seperti dituduh macam-macam sama kokinya. Dia malah menganggap kejadian seperti ini biasa, dan tak perlu ditanggapi serius. Langsung kita komplain ke pengelola kafe," sebutnya.

Pemilik Cafe Anggrek, Alfi Pane, menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ia siap bertanggungjawab jika terjadi suatu hal di kemudian hari kepada Saut dan rekan-rekannya akibat insiden tersebut.

"Saya minta maaf, akan menggambil tindakan tegas kepadanya (koki). Saya juga siap bertanggungjawab melakukan pemeriksaan terhadap bang Saut dan rekan-rekan yang lain. Sekali lagi saya minta maaf," kata Alfi.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi