MU Alami Peningkatan, Rangnick: Jangan Berpuas Diri

MU Alami Peningkatan, Rangnick: Jangan Berpuas Diri
Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick. (Reuters/Craig Brough/File Foto)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan, timnya telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan bertahap sejak ia mengambil alih pada Desember tahun lalu, tetapi dia menekankan, mereka masih jauh dari artikel selesai.

Keadaan Manchester saat ini duduk di tempat keempat dengan 43 poin, unggul satu poin dari West Ham United di urutan kelima tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

"Kami telah memenangkan enam pertandingan, seri empat kali dan sekali kalah melawan Wolverhampton Wanderers. Itu adalah salah satu pertandingan terburuk yang kami mainkan," kata dia menjelang pertandingan tandang melawan Leeds United, Minggu (20/2).

“Sejak itu jelas tim telah berkembang, yang kami kendalikan, bukan selama 90 menit, tetapi untuk sebagian besar permainan. Kami mendominasi dan mengendalikan permainan," tutur Rangnick dilansir dari Reuters dan Channel News Asia.

"Bagi saya, jelas berbicara secara teratur kepada para pemain, mereka merasa percaya diri dan kuat di lapangan sebagai sebuah tim. Kami telah menunjukkan beberapa peningkatan dalam beberapa minggu dan bulan, tetapi masih ada ruang untuk lebih di masa depan," sambungnya.

Enam pertandingan liga tanpa kekalahan United telah membantu mereka masuk ke empat besar, tetapi Rangnick memperingatkan agar tidak berpuas diri dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions.

“Semua orang ingin bermain di Liga Champions setiap musim, tetapi kami harus realistis. Jika Anda memenangkan rata-rata dua poin sepanjang musim, Anda mungkin finis di empat besar," ucapnya.

“Saat ini, kami telah memainkan 11 pertandingan, kami memiliki 13 pertandingan tersisa dan jika Anda bertanya kepada saya sekarang apakah saya akan senang dengan rata-rata dua poin lagi dalam 13 pertandingan itu, saya mungkin akan menjawab ya," tambahnya.

United menghadapi tim Leeds yang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan menempati posisi ke-15 di klasemen.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi