Gantikan Abdul Mukhlis, Parulian Noviandri Jabat GM PLN Aceh

Gantikan Abdul Mukhlis, Parulian Noviandri Jabat GM PLN Aceh
Acara pisah sambut GM PLN Aceh (Analisadaily/Muhammad Saman)

Analisadaily.com, Banda Aceh - PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh melaksanakan acara pisah sambut General Manager (GM) PLN UIW Aceh dari pejabat lama Abdul Mukhlis kepada GM yang baru, Parulian Noviandri.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PLN UIW Aceh, Rabu (9/3), turut dihadiri oleh Senior Manager PLN UIW Aceh, para Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) seluruh Aceh dan seluruh karyawan-karyawati di lingkungan PLN Kantor UIW Aceh.

Dalam sambutannya General Manager PLN UIW Aceh yang lama, Abdul Mukhlis, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PLN UIW Aceh atas kerja sama selama ini dalam pencapaian kinerja dan dalam melayani masyarakat.

"Kurang lebih satu tahun satu bulan saya mengemban amanah di sini. Alhamdulillah banyak pelajaran dan hasil yang kita peroleh untuk kemajuan PLN UIW Aceh. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar PLN UIW Aceh baik itu para karyawan, tenaga alih daya, mitra dan para stakeholder. Saya juga memohon maaf apabila ada kesalahan baik sengaja atau tidak selama memimpin PLN UIW Aceh," kata Abdul Mukhlis yang akan pindah dan menempati jabatan baru di Kantor PLN Pusat.

Sementara General Manager PLN UIW Aceh yang baru, Parulian Noviandri, mengungkapkan bahwa ini adalah kali ketiga ia berkunjung ke Aceh.

"Pertama saya ke Aceh ketika meninjau mesin di PLTD Lueng Bata Banda Aceh. Kemudian ketika ada rapat kerja se Regional Sumatera dan ini yang ketiga," ujarnya.

Selain itu Parulian Noviandri juga mengucapkan terima kasih kepada Abdul Mukhlis atas prestasi yang diraihnya selama mengemban amanah sebagai PLN UIW Aceh.

"Saya banyak belajar dari Pak Mukhlis. Apa yang beliau lakukan sungguh luar biasa dan ini tentu menjadi amanah bagi saya untuk meneruskan apa yang telah beliau lakukan di sini," ujarnya.

Sebelum bertugas di Aceh, Parulian Noviandri yang bergabung di PLN sejak tahun 1994 menjabat sebagai Vice President Manajemen Keuangan Regional Sumatera dan Kalimantan pada Divisi Perencanaan dan Pengendalian Regional Sumatera dan Kalimantan PLN Kantor Pusat.

(MHD/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi