Jelang Ramadan, Ade Jona Center dan PAC Medan Labuhan Gelar Sunat Massal

Jelang Ramadan, Ade Jona Center dan PAC Medan Labuhan Gelar Sunat Massal
Ade Jona Center dan PAC Medan Labuhan gelar sunat massal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menjelang Ramadan, sebanyak 100 anak dikhitan massal di PAC Gerindra Medan Labuhan, Jalan Yos Sudarso KM 15,5. Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi Ade Jona Center bekerja sama PAC Gerindra Medan Labuhan.

Sebelum dikhitan, anak-anak dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan menjalani proses tepung tawar.

Ade Jona Prasetyo melalui perwakilannya dari Ade Jona Center, Yudi Pranoto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yang berada di Medan Utara, khususnya Medan Labuhan.

Dalam pesannya yang disampaikan Pranoto, Ade Jona mengucapkan selamat dikhitan kepada adik-adik. Semoga menjadi lebih sehat.

"Beliau berpesan kepada adik-adik agar selesai dikhitan lebih bisa meningkatkan ibadahnya, tak lupa dengan kewajibannya untuk belajar. Dan yang terpenting, selalu patuh dan taat kepada Allah SWT dan kedua orang tua," kata pria yang akrab disapa Tolep ini, Minggu (20/3).

Pesan terakhir, Ade Jona Prasetyo meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Guru Aditoro didampingi Kiki Amanda Sari mengatakan kegiatan sepenuhnya didukung oleh Ade Jona Center.

"Terima kasih kami dari PAC Medan Labuhan atas dukungan yang diberikan abangda Ade Jona Prasetyo hingga terlaksananya kegiatan khitanan massal ini," tuturnya.

Tak lupa juga mereka mengucapkan terima kasih kepada pembina PAC Gerindra Medan Labuhan, Siti Suciati dan Surianto. Sementara itu, adik-adik didampingi orang tuanya yang mengikuti khitan massal tampak antusias.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Medan Labuhan, Indra Utama, Perwakilan dari DPC Gerindra Kota Medan, Bagus, Tokoh Masyarakat, Syaiban, dan Ranting-Ranting Gerindra di Medan Labuhan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi