Tottenham Hotspur Kalah, Conte: Bukan Permainan Bagus Kami

Tottenham Hotspur Kalah, Conte: Bukan Permainan Bagus Kami
Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard, mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur yang dijaga Hugo Lloris (Reuters/Hannah Mckay)

Analisadaily.com, Inggris - Tottenham Hotspur menyia-nyiakan peluang untuk memperkuat posisinya mereka di urutan keempat di Liga Inggris saat menderita kekalahan 1-0 dari Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, Sabtu (16/4).

Tim asuhan Antonio Conte menunjukkan penampilan yang tidak bersemangat dan tampaknya akan menemui jalan buntu yang membuat frustrasi sebelum pemain Belgia, Leandro Trossard, memperburuk keadaan dengan gol kemenangan pada menit ke-90.

"Pertandingan yang sulit, kami tahu ini. Itu adalah permainan taktis. Saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil yang adil," kata Conte usai pertandingan dilansir dari Reuters.

"Kami memulai dengan sangat lambat dan dalam jenis permainan ini Anda harus menggerakkan bola lebih cepat. Mungkin cuaca. Saya ingin mencari alasan, tapi itu bukan permainan yang bagus untuk kami," tambah Conte.

Saat ini, Tottenham sudah bermain 32 pertandingan, mengumpulkan 57 poin dan duduk di posisi keempat klasemen sementara English Premier League, sedangkan Brighton di urutan 10 dengan poin 40.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi