Dokter Salman Harahap Salurkan Zakat Mall dan Takjil di Kota Padangsidimpuan

Dokter Salman Harahap Salurkan Zakat Mall dan Takjil di Kota Padangsidimpuan
Dokter Salman Harahap Salurkan Zakat Mall dan Takjil di Kota Padangsidimpuan. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Ramadhan 1443 Hijriah, Dokter Salman Harahap Sp.PD-KHOM, menyalurkan zakat mall dari harta yang dimilikinya kepada masyarakat yang berhak menerima di Kota Padangsidimpuan, Minggu (24/4).

dr. Salman Paris Harahap adalah putra Kelahiran Desa Padang Kahombu, Kecamatan Batang Angkola, yang sudah sukses di Jakarta ini menyebutkan bahwa zakat mall tersebut merupakan kewajibannya dan tahun ini zakat mall disalurkan di Kota Padangsidimpuan.

"Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih pada warga yang sudah mau menerima zakat ini, karena dari setiap rejeki yang kita dapatkan ada kewajiban yang harus kita keluarkan sesuai ketentuan agama Islam,” kata dokter Salman.

Sedangkan zakat mall tersebut disalurkan di Desa Simirik 40 penerima, Desa Bargot Topong 50 penerima, Kelurahan Batunadua Jae 50 orang, Kelurahan Batang Ayumi Jae 50, Kelurahan Pijorkoling 120 penerima, Desa Goti 30 orang, Desa Manegen 30 orang, Desa Pal IV 80 orang, Pulo Bauk 31, dan sebanyak 350 orang di salurkan LazisMU.

Dongan Salman bagikan zakat dan takjil.
Juga takjil disalurkan ke Panti Asuhan Hafizil Yatamu, Panti Asuhan LKSAM, dan Panti Jompo Ma'arif Muslimin dan penggunaan Jalan di pusat Kota Padangsidimpuan, yang disalurkan mengatasnamakan Dongan Salman.

Kegiatan penyebaran penyaluran zakat mall itu sendiri dilaksanakan selama tiga hari, dan dokter Salman Paris Harahap mengucapkan terima kasih kepada para pengurus LazisMU dan Dongan Salman Padangsidimpuan.

"Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia dan pengurus karena sudah membantu menyalurkan zakat mall saya," tegasnya.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi