Johnny Depp Akan Kembali Bintangi 'Beetlejuice'

Johnny Depp Akan Kembali Bintangi 'Beetlejuice'
Johnny Depp (INSTAR IMAGES/KIKA Press/Cover Images)

Analisadaily.com, Amerika - Johnny Depp dikabarkan akan membuat comeback film pasca persidangannya dengan membintangi "Beetlejuice 2". Fans membanjiri media sosial dengan klaim setelah mereka melihat nama aktor yang diperangi tampaknya muncul di lembar panggilan yang ditemukan ketika mereka mengatakan mencari di Google untuk sekuel "Beetlejuice".

Michael Keaton dan Winona Ryder juga dikabarkan akan mengulangi peran mereka dari film asli sutradara Tim Burton tahun 1988 bersama Depp. Desas-desus mulai beredar di hadapan hakim dalam kasus pencemaran nama baik Depp terhadap mantan istri Amber Heard yang diberhentikan untuk membahas perselisihan tersebut.

Film tahun 1998 berkisah tentang pasangan suami istri yang sudah meninggal dunia, diperankan Alec Baldwin dan Geena Davis yang dibangkitkan sebagai hantu tanpa cela yang menjadi sangat ingin menghantui keluarga yang menjengkelkan dari rumah impian mereka.

Fans mengatakan mereka akan sangat senang melihat Depp dalam tindak lanjut, terutama setelah hari-harinya yang melelahkan di pengadilan berjuang untuk membuktikan dia bukan pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Seseorang berkata di media sosial, "Senang melihat Johnny Depp ditambahkan ke pemeran Beetlejuice 2." Yang lain berseru, "Saya senang untuk Johnny!! Robert Downey Jr. menginginkan Johnny untuk ' Sherlock Holmes ' berikutnya!"

Penggemar film lainnya, bagaimanapun, meragukan rumor tersebut, dengan satu skeptis mengatakan, "Jadi kalian melakukan pencarian Google untuk 'Beetlejuice 2', melihat namanya muncul, dan berpikir itu berarti dia berperan di dalamnya? LMAO! Saya dapat melihat mengapa Anda berdiri bersamanya."

Ryder, yang berperan sebagai Lydia Deetz gothic dalam "Beetlejuice" dan bertunangan dengan Depp selama tiga tahun sejak Juli 1990, telah membela mantan tunangannya Depp selama pertempuran hukumnya. Dia mengatakan pengalamannya dengan aktor itu "sangat berbeda" dari tuduhan yang dibuat Heard.

"Saya benar-benar dan sejujurnya hanya mengenalnya sebagai pria yang sangat baik - pria yang sangat penyayang, sangat perhatian yang sangat melindungi saya dan orang-orang yang dia cintai, dan saya merasa sangat, sangat aman bersamanya," kata Ryder dalam pengadilan pada Juli 2020.

"Saya tidak ingin menyebut siapa pun pembohong tetapi dari pengalaman saya tentang Johnny, tidak mungkin untuk percaya bahwa tuduhan mengerikan seperti itu benar. Saya merasa sangat mengecewakan, mengenalnya seperti saya," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (28/5).

Ryder, yang juga membintangi bersama Depp dalam "Edward Scissorhands", mengatakan dia "berharap" bahwa "Beetlejuice 2" akan terus berlanjut. Dia mengkonfirmasi pada hari Selasa, 24 Mei dalam sebuah wawancara dengan USA Today bahwa dia akan tampil sebagai pemeran dengan menyatakan, "Saya ikut! Saya sangat bersemangat dan saya sangat berharap itu akan terjadi."

"Satu-satunya cara kami akan melakukannya adalah jika semuanya sempurna dan kami memiliki semua orang - jelas Michael dan jelas Tim," tambah aktris berusia 50 tahun itu.

"Beetlejuice 2" akan kembali mempertemukan Depp dengan kolaborator lama sutradara Tim Burton, yang telah memerankan Depp dalam delapan filmnya termasuk "Ed Wood" dan "Charlie and the Chocolate Factory".

Ini dijadwalkan untuk rilis pada musim panas 2025.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi