Bupati Batubara Zahir Gelar Halal Bihalal

Bupati Batubara Zahir Gelar Halal Bihalal
Bupati Batubara Zahir menggelar halal bihalal bersama para sahabat dan tokoh masyarakat (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Bupati Batubara, Zahir, menggelar halal bihalal bersama para sahabat dan tokoh masyarakat. Acara silaturahmi ini digelar di Grand Ballroom Emerald Garden Hotel Medan, Senin (30/5).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, OK Faizal, menyampaikan, sejak dilantiknya Bupati Zahir pada akhir tahun 2018 lalu, acara tersebut baru dapat terlaksana karena Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

“Bupati, nanti akan tampilkan slide apa-apa saja saja yang sudah dikerjakan Bupati Zahir selama 3 tahun belakangan. Agar masyarakat Batubara yang tinggal di Kota Medan bisa mengetahui pembangunan di Kabupaten Batubara,” ucapnya.

5okoh masyarakat yang tinggal di Kota Medan, Prof. Ilmi Abdullah, menyampaika ingin mengetahui langsung dari Bupati Zahir potensi dan perkembangan pembangunan di Kabupaten Batubara. Ia berharap Kabupaten Batubara menjadi Dubai-nya Indonesia, karena beragamnya potensi yang dimiliki.

“Kami ingin tahu sejauh mana perkembangan Batubara, karena kesibukan masing-masing di Medan sehingga kami tidak terlalu banyak tahu,” ungkap Ilmi Abdullah.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan nonton bersama video pembangunan, penghargaan dan prestasi di masa kepemimpinan Bupati Zahir sejak Desember 2018 hingga saat ini.

Bupati Zahir mengatakan, pembangunan di Kabupaten Batubara dalam hal infrastruktur jalan desa hingga saat ini terus ditingkatkan.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi