Buat Akun TikTok, Johnny Depp Pecahkan Rekor

Buat Akun TikTok, Johnny Depp Pecahkan Rekor
Johnny Depp lambaikan tangan ke penggemar (Marca)

Analisadaily.com, Amerika - Johnny Depp secara resmi bergabung dengan TikTok dan penggemar memperhatikan lalu berbondong-bondong mengikuti akunnya dalam jumlah yang memecahkan rekor. Aktor yang diakui menjadi selebritas terbaru bergabung dengan jejaring sosial ini mendapatkan begitu banyak popularitas belakangan ini.

Hal pertama yang dia lakukan di platform adalah berterima kasih kepada semua penggemarnya atas dukungan yang diterima selama persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Depp, sejak akun TikToknya dibuat, telah mengumpulkan 7,6 juta pengikut hanya dalam beberapa jam. Dalam salah satu videonya, dia terlihat tiba di pengadilan dengan sorak-sorai para penggemarnya, juga dengan potongan dari tur Inggrisnya dengan bandnya.

Video tersebut berisi beberapa pesan latar belakang, termasuk ketika di setlist artis menggarisbawahi 'Kematian & Kebangkitan', sebuah petunjuk mungkin tentang bagaimana dia melihat persidangan sebagai momen sebelum dan sesudah.

Teks yang menyertai video tersebut adalah surat terbuka untuk para penggemarnya dan salah satu ucapan terima kasih dan menatap masa depan.

"Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia, dan tak tergoyahkan. Kami telah bersama di mana-mana, kami telah melihat semuanya bersama," tulis Depp dilansir dari Marca, Rabu (8/6).

"Kami telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kami melakukan hal yang benar bersama, semua karena kamu peduli. Dan sekarang, kita semua akan maju bersama," kata dia.

"Anda, seperti biasa, majikan saya dan sekali lagi saya dipangkas tidak ada cara untuk mengucapkan terima kasih, selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cinta & hormat saya, JD," tambahnya.

Johnny Depp baru-baru ini berkomentar dia telah mendapatkan hidupnya kembali setelah kemenangan gemilangnya dalam uji coba dengan Amber Heard dan dia tidak melupakan para penggemar yang ada di sana sejak hari pertama. Lagu di latar belakang adalah 'Stranger' oleh band reggae Love Joys.

Reaksi terhadap akun TikTok Johnny Depp sangat cepat. Beberapa, tidak percaya, bertanya-tanya apakah itu nyata, sementara yang lain menyambutnya ke peron.

"Aku mencintaimu, selamat datang di jaringan ini", "kaptenku" atau "keadilan telah ditegakkan", adalah beberapa pesan yang bisa dibaca.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi