Ayah Shakira Kini Jalani Pemulihan Setelah Kecelakaan

Ayah Shakira Kini Jalani Pemulihan Setelah Kecelakaan
Shakira bersama ayahnya William Chadid (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Barcelona - Ayah Shakira, William Chadid pulang dari rumah sakit, kurang dari dua minggu setelah mengalami kecelakaan. Pelantun "Hips Don't Lie" itu turun ke media sosial untuk meyakinkan para penggemar bahwa dia dalam pemulihan.

"Dengan ayah saya dipulangkan, sudah di rumah dan dalam perjalanan, membantunya dengan stimulasi kognitifnya setelah trauma," kata bintang pop berusia 45 tahun itu ketika berbicara dalam sebuah video yang diposting ke Instagram pada Selasa (8/6)

"Terima kasih semua telah membungkus kami dengan cinta Anda yang luar biasa," tutur Shakira dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (9/6).

Kabar baik datang hanya beberapa hari setelah penyanyi "Whenever, Whenever" itu menimbulkan kekhawatiran di antara para penggemarnya setelah dia terlihat masuk ke ambulans dan turun ke Instagram pada saat itu untuk menjelaskan.

"Teman-teman, saya mendapat banyak pesan keprihatinan saya terlihat di ambulans di Barcelona baru-baru ini. Saya hanya ingin memberi tahu Anda foto-foto itu berasal dari akhir pekan lalu (28 Mei), ketika ayah saya sayangnya jatuh dan saya menemaninya di ambulans ke rumah sakit tempat dia pulih sekarang," jelasnya.

Berita tentang kesembuhan dan keluarnya ayahnya dari rumah sakit datang hanya beberapa hari setelah diumumkan Shakira telah berpisah dari pasangan Gerard Pique, dengan siapa dia memiliki putra Milan yang berusia 9 tahun dan Sasha yang berusia 7 tahun, setelah lebih dari satu dekade bersama.

"Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Kami meminta privasi saat ini untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas maksimal kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan rasa hormat Anda," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi