Pencemaran Nama Baik, Amber Heard Tidak Menyalahkan Hakim

Pencemaran Nama Baik, Amber Heard Tidak Menyalahkan Hakim
Gambar yang dirilis oleh NBC News ini menunjukkan jurnalis Savannah Guthrie, kanan, selama wawancara eksklusif dengan aktor Amber Heard, yang ditayangkan Selasa, 14 Juni dan Rabu, 15 Juni di acara "Today" NBC dan Jumat, 17 Juni di "Dateline NBC." (NBC News via AP)

Analisadaily.com, Australia - Amber Heard mengatakan dia tidak menyalahkan juri yang memberi Johnny Depp lebih dari $ 10 juta setelah persidangan pencemaran nama baik dalam wawancara pasca vonis pertamanya.

"Saya tidak menyalahkan mereka. Saya benar-benar mengerti. Dia adalah karakter yang dicintai dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia aktor yang fantastis," kata Heard kepada co-host Today Savannah Guthrie dalam klip wawancara yang ditayangkan pada Senin (13/6) di NBC.

Hari ini berencana untuk menayangkan lebih banyak wawancaranya dengan Heard pada hari Selasa dan Rabu. Wawancara ditayangkan hampir dua minggu setelah putusan, yang juga melihat Heard diberikan US $ 2 juta atas klaimnya bahwa salah satu pengacara Depp mencemarkan nama baik dia.

Depp menggugat Heard karena pencemaran nama baik di Virginia atas op-ed Desember 2018 yang dia tulis di The Washington Post menggambarkan dirinya sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga". Pengacaranya mengatakan dia difitnah oleh artikel itu meskipun tidak pernah menyebutkan namanya.

Putusan itu mengakhiri persidangan di televisi yang diharapkan Depp akan membantu memulihkan reputasinya, meskipun itu berubah menjadi tontonan yang menawarkan jendela ke dalam pernikahan yang bergejolak dan kedua aktor muncul dengan prospek yang tidak jelas untuk karier mereka.

Guthrie menekan Heard pada kredibilitasnya dan apa artinya bagi juri dalam klip yang dirilis Senin.

“Tidak ada cara yang sopan untuk mengatakannya. Juri melihat bukti yang Anda berikan. Mereka mendengarkan kesaksian Anda dan mereka tidak mempercayai Anda. Mereka mengira Anda berbohong," kata Guthrie.

“Bagaimana mungkin mereka tidak sampai pada kesimpulan itu? Mereka telah duduk di kursi itu dan mendengar selama tiga minggu tanpa henti, kesaksian tanpa henti dari karyawan yang dibayar dan menyaksikan aktor yang digambarkan sebagai "randos" atau orang acak," jawab Heard.

Depp, yang belum melakukan wawancara resmi tentang kasus tersebut, mengatakan putusan itu "mengembalikan hidupnya". Heard mengatakan dalam sebuah pernyataan setelah putusan dia patah hati, sementara pengacaranya mengatakan dalam wawancara terpisah Hari ini bahwa dia klien "dijahili" di media sosial dan dia berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

“Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya atau penilaian apa yang ingin Anda buat tentang apa yang terjadi dalam privasi rumah saya sendiri, dalam pernikahan saya, di balik pintu tertutup. Saya tidak menganggap rata-rata orang harus mengetahui hal-hal itu, jadi saya tidak menganggapnya pribadi,” kata Heard kepada Guthrie.

“Anda masih tidak bisa menatap mata saya dan memberi tahu saya bahwa menurut Anda di media sosial ada representasi yang adil. Anda tidak dapat memberi tahu saya bahwa menurut Anda ini adil,” kata Heard.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi