Rumah Warga Tidak Mampu di Simalungun Dibedah

Rumah Warga Tidak Mampu di Simalungun Dibedah
Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Simalungun, AKP Rachmat Aribowo mendatangi rumah warga yang akan di Bedah pada kegiatan Bedah rumah warga kurang mampu, di Jalan Asahan, Minggu (19/6). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Kepolisian Resor Simalungun membedah rumah di Jalan Asahan Km.4, Kampung Pardamean Huta VII Nagori Dolok Merlawan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (19/6).

"Kegiatan Bakti Kemanusiaan dengan Bedah Rumah dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah sejajaran Polri, yang merupakan program kemanusiaan menjelang hari ulang tahun Polri Ke-76," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Simalungun, AKP Rachmat Aribowo.

Setelah rumah selesai dibedah kunci akan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak dan disaksikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Listyo Sigit Prabowo, secara virtual.

Perayaan ulang tahun ini mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Pemilik rumah, Agnes Haloho (38), mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Sumut serta Kapolres Simalungun yang membantu keluarganya dengan membedah rumah orangtuanya, istri serta anak-anak dan juga keponakannya.

"Terima kasih Pak Polisi, atas apa yang sudah diberikan kepada kami sekeluarga, agar rumah ini layak untuk ditempati keluarga saya. Semoga Kapolri, Kapolda Sumut serta Kapolres Simalungun serta seluruh Polisi tetap diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas, selamat hari Bhayangkara," ucap Agnes.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi