Syekh dari Palestina jadi Imam Salat Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Sibuhuan

Syekh dari Palestina jadi Imam Salat Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Sibuhuan
Syekh Ahmad Abdul Nasir dari Palestina jadi Imam Salat Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Sibuhuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Kabupaten Padanglawas (Palas) Kedatangan Syekh Ahmad Abdul Nasir dari Gaza Palestina. Kedatangan Syekh berusia 25 tahun ini atas kerja sama dengan Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Cabang Kabupaten Palas.

Syekh Ahmad Abdul Nasir As-Shafadi akan berada di Palas beberapa hari. Pada Minggu (26/6) Syekh Ahmad Abdul Nasir menjadi imam Salat Subuh di Masjid Nurul Ikhlas, Lingkungan VI Ikpos, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Usai Salat Subuh, Ahmad Abdul Nasir melanjutkan ceramah dihadapan para jemaah. Dalam ceramahnya ia mengatakan betapa pengtingnya menghafal Alquran.

"Hafal lah Alquran dengan ikhlas, karena di hari penghisapan nanti, bacaan dan hafalan Alquran akan menjadi penolong bagi kita," kata Syekh.

Selain itu Syekh ini juga secara singkat mengajarkan metode menghafal Alquran yang baik. Begitu juga bacaan Alfatihah yang baik dan bersanad.

Dijadwalkan Syekh Ahmad Abdul Nasir As-shafadi yang lahir di Gaza 26 September 1997 Palestina ini akan mengunjungi sejumlah masjid di Palas.

Baca Juga

Rekomendasi