Gregoria Terhenti, Chico Aura Melaju ke Final Malaysia Masters

Gregoria Terhenti, Chico Aura Melaju ke Final Malaysia Masters
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo (DEV SUKUMAR/BADMINTONPHOTO)

Analisadaily.com, Kuala Lumpur - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus pasrah tidak dapat lolos ke final Malaysia Masters 2022 setelah langkahnya dihentikan pemain Korea Selatan, An Se Young, 21-18, 13-21 dan 21-18, Sabtu (9/7).

Berbeda dengan Gregoria, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melaju ke final turnamen BWF World Tour 500 itu usia memutus asa tunggal putra China, Lu Guang Zu.

Pemain Indonesia ini harus bekerja keras untuk merebut tiket final, karena dipaksa bermain hingga tiga gim, 20-22, 23-21 dan 21-19, dan memakan waktu 1 jam 26 menit.

Dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, pada partai puncak Minggu (10/7) besok, Chico akan bertemu pemenang antara Ng Ka Long Angus dari Singapura melawan Prannoy H.S dari India.

Dalam turnamen ini, skuat Indonesia masih mempunyai peluang untuk bermain di final, karena ada dua ganda putra yang hari ini akan bermain, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hendra/Ahsan menghadapi pasangan dari China, Liang Wei Keng/Whang Chang, sedangkan Fajar/Alpian melawan pasangan tuan rumah Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi