Rapat Pleno Jelang Musda VIII KNPI Kota Padangsidimpuan

Rapat Pleno Jelang Musda VIII KNPI Kota Padangsidimpuan
Usai Rapat Pleno Jelang Musda VIII KNPI Kota Padangsidimpuan. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - KNPI Padangsidimpuan laksanakan Rapat Pleno di Jalan Imam Bonjol Padang Sidempuan Selatan, dihadiri oleh pengurus DPD KNPI dan pengurus PK KNPI Kota Padangsidimpuan, Jumat (15/07).

Adapun agenda dalam Pleno KNPI yaitu membahas penetapan jadwal Musda, Rapimpurda KNPI, syarat calon Ketua KNPI sekaligus penyerahan SK Pengurus Kecamatan KNPI.

Ketua KNPI Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap melalui Wakil Ketua Ibnul Choir Siregar mengatakan Rapat Pleno ini berjalan lancar, dan menghasilkan keputusan yang akan dilaksanakan oleh DPD KNPI KOTA Padangsidimpuan terkait Musda VIII.

"Pendaftaran calon dibuka mulai 01/08 sampai dengan 07/08, Rapimpurda tanggal (08/08), Musda KNPI VIII dilaksanakan pada tanggal 10/08," terangnya.

Sementara itu khusus syarat untuk menjadi Calon Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan kita membuat syarat agar calon dapat mempersiapkan ketentuan hasil pleno.

"Bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, maksimal umur 40 tahun, wajib dukungan direkomendasi sekurangnya 10 OKP/OKI dan 2 DPD KNPI PK, kontribusi pendaftaran Rp10.000.000, dan lebih jelas dapat menghubungi panitia," tegas Ibnul Choir.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi