Katy Perry Ingin Memiliki Anak Lebih Banyak

Katy Perry Ingin Memiliki Anak Lebih Banyak
Katy Perry (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Pelantun "Chained to the Rhythm", Katy Perry, sudah memiliki anak perempuan Daisy, yang berusia 23 bulan, dengan tunangannya Orlando Bloom, yang adalah ayah dari Flynn yang berusia 11 tahun dari pernikahannya dengan Miranda Kerr. Tidak lama pasca melahirkan, ia mengaku ingin memiliki lebih banyak anak.

"Saya seorang perencana. Jadi kita lihat saja. Semoga di masa depan," kata dia kepada Majalah People dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 93/8).

Putri kecantikan berusia 37 tahun itu melahirkan di puncak pandemi Covid-19 tetapi Katy tidak akan mengubah pengalaman unik itu untuk apa pun.

"Sangat menarik memiliki anak selama Covid-19 karena semuanya berhenti selain itu. Saya suka pengalaman yang saya alami dengan putri saya sekarang," sambung juri "American Idol" itu sembaru memuji Orlando sebagai ayah yang sangat membantu dan mereka telah menyusun jadwal yang memungkinkan mereka untuk bergiliran bekerja.

"Saya mendapat dukungan besar. Saya memiliki saudara perempuan yang hebat. Saya memiliki pengasuh yang luar biasa. Dan Orlando benar-benar memanfaatkannya," tuturnya.

"Kami melakukan hal lucu di mana saya pergi dan mengunjunginya selama sebulan saat dia membuat film dan kemudian ketika dia tidak membuat film, dia mengambil alih menjadi orang tua nomor satu," kata dia.

"Lalu saya pergi dan melakukan semua urusan bisnis saya, jadi kami benar-benar hanya saling mengetuk masuk dan keluar," katanya.

Pelantun "Hot n Cold", yang saat ini membintangi residensi Las Vegas-nya sendiri, baru-baru ini menjelaskan dia tidak sabar untuk membawa putrinya dalam tur bersamanya.

"Saya suka bepergian dan sekarang saya bisa membawa putri saya dan saya ingin memiliki pengalaman itu sekali lagi melalui matanya. Saya senang menjadi seorang ibu. Ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat untuk hidup saya," ucap Katy.

Pada saat itu, Katy menambahkan menjadi orang tua telah memungkinkannya untuk tumbuh begitu banyak dan bahwa dia telah dilahirkan kembali sebagai hasil dari peran sebagai ibu.

"Saya telah tumbuh begitu banyak. Ini hanya kesempatan untuk melihat dunia lagi seperti mata yang paling indah dan kegembiraan. Untuk nafas baru kehidupan untuk dihembuskan ke dalam segala hal. Ini seperti yang Anda dapatkan untuk dilahirkan kembali juga," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi