Seorang Pelajar Tewas Ditikam Pamannya Saat Sedang Belajar di Kelas

Seorang Pelajar Tewas Ditikam Pamannya Saat Sedang Belajar di Kelas
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pelajar tewas di ruang kelas usai di tikam pamannya dengan menggunakan pisau saat sedang belajar, Selasa (9/8).

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban berinisial SRB (10) siswa kelas 6 di Yayasan Baiti Jannati, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Delisrdang. Di mana, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Pelaku yang diduga dendam dengan korban, datang ke sekolah dengan membawa sebilah pisau dapur, dan langsung menuju ruangan kelas korban. tanpa basa-basi pelaku langsung mendatangi korban yang sedang duduk di bangku sekolahnya, dengan langsung menikam bagian dada korban.

Guru sekolah yang saat itu sedang mengajar, tidak bisa berbuat banyak, guru dan teman-teman sekolah korban langsung menjerit meminta tolong, dan pelaku langsung kabur dengan memanjat tembok sekolah.

Mendengar teriakan guru tersebut, pihak yayasan langsung mendatangi korban, dan melarikan korban ke rumah sakit, namun sayang, nyawa korban tidak terselamatkan. dan akhirnya meregang nyawa.

Ketua Yayasan Baiti Jannati, Waluyo mengatakan, sebelum ditikam, korban bersama murid lainnya mengikuti kegiatan upacara pagi di halaman, setelah itu masuk ke dalam ruangan kelas.

"Tiba-tiba pelaku mendobrak pintu kelas, dan langsung menuju anak tersebut lalu ditikamnya dengan menggunakan pisau dapur, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak terselamatkan," ucapnya.

Setelah menikam korban, pelaku langsung melarikan diri, saat ini petugas kepolisian dari polsek sunggal, tengah melakukan olah kejadian tempat perkara, dan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi