Rumah Aubameyang Dimasuki Perampok, Istrinya Dilaporkan Terluka

Rumah Aubameyang Dimasuki Perampok, Istrinya Dilaporkan Terluka
Pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang (Reuters/Albert Gea/Files)

Analisadaily.com, Barcelona - Polisi mengatakan perampok bersenjata masuk ke rumah striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang pada Senin (29/8) pagi, dan secara fisik menyerang pemain dan istrinya saat mereka memaksa membuka brankas untuk mencuri perhiasan.

Surat kabar Spanyol El Pais mengatakan pemain dan istrinya Alysha Behague menderita luka ringan. Aubameyang (33) belum mengkonfirmasi rincian perampokan tersebut.

"Ini adalah kedua kalinya dalam dua bulan terakhir rumah Aubameyang di Castelldefels, pinggiran di Wilayah Metropolitan Barcelona, ??telah dirampok, meskipun pemain dan keluarganya tidak di rumah selama pembobolan pertama," kata Polisi dilansir dari Reuters dan Channel News Asia.

Menurut laporan media, empat pria memakai penutup kepala masuk ke rumahnya dan mengancam pemain dan keluarganya dengan senjata api. Mereka menyerang Aubameyang dan istrinya dan memaksa mereka membuka brankas untuk mencuri perhiasan.

Ini bukan pertama kalinya pemain papan atas Eropa menjadi korban perampokan. Pada bulan Desember, bek Manchester City Joao Cancelo diserang di rumahnya di Inggris, dan bek Benfica Nicolas Otamendi diserang selama perampokan di rumahnya di Portugal.

Di Barcelona, ??rumah Gerard Pique, Ansu Fati, Jordi Alba, Samuel Umtiti dan Coutinho telah dirampok selama pertandingan. Insiden serupa juga telah dilaporkan di antara para pemain di Madrid, Seville dan Valencia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi