Cara Anti Banned Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp

Cara Anti Banned Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp
Aplikasi WhatsApp (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menggunakan aplikasi yang berbasis modifikasi atau juga sering kita dengar Mods, terkadang sering kita alami tentang adanya pemblokiran atau terkena banned, mungkin hal semacam ini menjadi alasan bagi yang ingin menggunakan aplikasi yang berbasis mods tidak jadi menggunakannya, akan tetapi bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi GB WhatsApp (GB WA), kalian tidak perlu khawatir.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan sebuah cara anti banned menggunakan aplikasi WA GB, sehingga kalian tidak merasa khawatir akan terjadinya pemblokiran atau terkena banned.

Aplikasi GB WA sendiri mempunyai banyak sekali keunggulan-keunggulan yang tidak ada atau dimiliki oleh aplikasi WhatsApp versi biasanya, terutama dalam segi fitur yang terdapat pada aplikasi GB WA, namun terkadang orang yang baru pertama kali menggunakan aplikasi GB WA merasa cemas dan was-was akan terjadinya banned dan pemblokiran.

Di antara aplikasi-aplikasi versi modifikasi lainnya dari sumber WhatsApp, hanya aplikasi GB WA lah yang kian kerap di perbincangkan dan sangat banyak penggunanya, lain halnya dengan aplikasi MOD WhatsApp Aero, WhatsApp Plus, WhatsApp RA, dan masih banyak lagi aplikasi Mod lainnya yang bisa kalian gunakan.

Namun sebagus-bagusnya aplikasi yang sudah di modifikasi oleh IndoGlobeNews.co.id, tetap saja kita merasa khawatir akan terjadinya terkena banned atau ke blok, namun untuk mengantisipasinya kalian harus mengetahui beberapa cara berikut ini:

  • Jangan Menggunakan Nomor Pribadi
Untuk kalian yang sudah menggunakan aplikasi GB WA, atau kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi tersebut, kalian harus menggunakan nomor cadangan, supaya kalian tidak ada rasa penyesalan jikalau terjadinya banned atau blok pada akun kalian,

  • Sering Update
Apabila kalian tidak ingin terkena banned pada aplikasi GB WA, kalian saya sarankan setiap adanya update terbaru pada aplikasi tersebut, kalian harus update terlebih dahulu, karena jikalau kalian telat mungkin dari pihak resmi WhatsApp akan mendeteksi setiap aplikasi yang sudah di modifikasi lalu bisa jadi terkena banned pada akun atau nomor kalian, maka dari itu kalian harus meng-updatenya.

  • Batasi Penggunaan
Untuk cara menggunakan aplikasi GB WA yang aman selanjutnya, kalian bisa menggunakan cara membatasi penggunaan pada apliaksi GB WA, karena setiap kita menggunakan aplikasi tersebut, bisa jadi dari pihak developer WhatsApp resmi mendeteksi, maka dari itu kalian harus membatasi penggunaan aplikasi GB WA tersebut.

  • Bersihkan Cache
Selanjutnya yang bisa kalian lakukan untuk menjaga terjadinya terkena banned pada aplikasi GB WA, kalian harus rajin-rajin menghapus cache pada aplikasi tersebut, supaya semua aktifitas kalian tidak terdeteksi pada developer resmi WhatsApp.

  • Menggunakan Aplikasi Tambahan
Mungkin kalian bertanya-tanya, kok harus menggunakan aplikasi tambahan? Kalian harus tahu, karena aplikasi GB WA ini aplikasi yang sudah dimodifikasi, maka dari itu kalian harus menggunakan aplikasi tambahan yaitu VPN, jika kalian menggunakan aplikasi tambahan VPN maka kalian bisa merubah lokasi jaringan pada handphone kalian, dengan itu kalian bisa dengan bebas menggunakan aplikasi GB WA.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk anti banned menggunakan aplikasi GB WA atau mengantisipasi terjadinya terkena banned.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi