GB WhastApp, WhatsApp Versi Modifikasi Yang Banyak Fitur Menarik di Dalamnya

GB WhastApp, WhatsApp Versi Modifikasi Yang Banyak Fitur Menarik di Dalamnya
Foto ilustrasi Aplikasi WhatsApp (Internet)

Analisadaily.com, Medan - Bagi kalian yang memiliki program modifikasi, pasti tidak asing lagi dengan GB WhatsApp. Yah, salah satu aplikasi yang memiliki banyak fitur menarik dan pastinya lengkap dibandingkan versi WhatsApp yang asli.

Seperti dilansir dari situs Detakkampar.co.id GB WhatsApp ini sendiri lebih banyak dikenal di seluruh dunia dibandingkan modifikasi WhatsApp yang lain karena terlihat sendiri dari jutaan orang yang sudah memakainya, dan banyaknya fitur lengkap di dalamnya. Hampir seluruh kalangan masyarakat banyak yang menggunakan program modifikasi ini.

GB whatsapp juga kini meliriskan versi terbarunya pada juli 2022, dimana di dalamnya terdapat banyak keunggulan yang banyak memikat hati para pengguna whatsapp.

Akan tetapi sebagian dari para pengguna juga masih meragukan keamanan dari aplikasi GB Whatsapp ini, padahal aplikasi ini juga memiliki keamanan yang cukup kuat sehingga privasi pengguna cukup terjaga.

Artikel kali ini akan sedikit mengulas tentang GB WhatsApp, bagi kalian yang ingin mengenal lebih detil tentang GB WhatsApp maka simak artikel ini hingga selesai.

Review GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan salah satu program modifikasi buatan pihak ketiga yang paling banyak diburu oleh para pengguna WhatsApp. Pasalnya GB WhatsApp ini aplikasi yang paling terkenal hampir di seluruh dunia karena memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan dengan WhatsApp yang asli dan mempermudah komunikasi bagi setiap orang. Sehingga banyak pengguna yang tertarik dengan aplikasi ini.

Dengan menggunakan GB WhatApp ini juga, kalian bisa menggabungkan 2 akun dalam satu perangkat, sehingga cukup mudah bagi pengguna yang ingin mempunyai dua akun untuk keperluan pribadinya maupun pekerjaan.

Kalian bisa berkomunikasi dengan kerabat, teman, pacar dengan cara yang sama seperti pada aplikasi Whatsapp pada umumnya, akan tetapi diiringi dengan berbagai fitur yang lebih menarik dan nyaman saat komunikasi berlangsung.

Aplikasi GB WhatsApp ini juga akan terus mengeluarkan versi terbarunya, karena setiap adanya pengembangan yang terjadi di dalamnya maka makin banyak keunggulan yang bisa pengguna dapatkan, dan semakin banyak pula fitur-fitur canggih yang didapatkan

Fitur-fitur GB Whatasapp Versi Terbaru 2022

Seperti yang sudah disampaikan bahwa GB Whatsapp memiliki banyak fitur menarik yang tidak dimiliki pada whatsapp versi aslinya. Berikut ini beberapa fitur GB Whatsapp yang belakangan ini banyak di perbincangkan oleh para pengguna GB.

  • Memiliki Ribuan Tema Yang Menarik
Kalian dapat mengganti berbagai macam tema yang kalian inginkan, karena dalam aplikasi GB WhatsApp ini sudah menyediakan ribuan tema yang mudah untuk diganti bagi pengguna.

  • Anti-banned
GB WhatsApp versi terbaru ini juga anti-banned atau anti blokir bagi penggunanya, karena di dalamnya memiliki keamanan yang cukup kuat untuk melindungi aplikasinya.

  • Sembunyikan Tanda Baca
Dengan fitur ini juga, memudahkan kalian untuk menyembunyikan tanda baca pada pesan masuk agar tidak terlihat oleh orang lain seperti sudah di baca oleh kalian.

  • Download Story Orang Lain
Bagi kalian yang suka melihat story lucu dan menarik milik orang lain, kalian juga bisa menggunakan fitur ini untuk mendownload story milik orang lain tanpa harus memintanya terlebih dahulu pada pemilik story.

  • Sembunyikan Status Online
Jika kalian ingin tidak terlihat bahwa kalian online, inilah salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh GB WhatsApp, dengan fitur ini kalian akan bisa menyembunyikan status online kalian dari orang lain.

  • Memiliki Jumlah Font Yang Banyak
GB WhatsApp juga memiliki jumlah font yang sangat beragam, kalian bisa menggunakan berbagai font sesuai dengan yang kalian sukai.

  • Mengirimkan Pesan Terjadwal
Untuk kalian yang sering lupa dalam menyampaikan sesuatu melalui pesan, hanya dengan mengaktifkan fitur ini kalian bisa langsung mengirimkan pesan pada kerabat, teman dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

  • Pengaturan Privasi Yang Lengkap
Bagi sebagian besar privasi perpesanan dan file dalam smartphone juga sangat penting untuk di miliki, dengan adanya fitur ini membuat privasi pada GB WhatsApp dapat terjaga dan aman.

  • Sembunyikan Status Typing
Dengan fitur ini, kalian bisa menyembunyikan satus typing kalian dari orang lain,agar orang tidak melihat bahwa kita sedang mengetik pesan atau membalas pesan yang sudah mereka kirimkan.

Perbedaan GB Whatsapp dengan Whatsapp

Kedua aplikasi ini pastinya memiliki perbedaan di dalamnya, berikut ini beberapa perbedaan yang dimiliki pada keduanya, yaitu:

  • GB WhatsApp lebih condong dengan fitur canggih yang cukup bermanfaat untuk digunakan. Sedangkan Whatsapp hanya memiliki beberapa fitur yang bisa digunakan
  • GB WhatsApp juga memiliki berbagai pilihan tema di dalamnya, sehingga pengguna bisa memilih tema sesuai yang diinginkan, sedangkan WhatsApp tidak memiliki berbagai tema di dalamnya.
  • Pada GB WhatsApp juga kalian bisa mengirimkan file berukuran besar sekaligus, sedangkan WhatsApp tidak bisa mengirimkan file berukuran besar.
  • Kalian bisa menyimpan status orang lain dengan menggunakan GB WhatsApp ini, sedangkan WhatsApp sendiri tidak bisa.
  • GB WhatsApp memiliki banyak bahasa yang didukung dalam aplikasi tersebut, sedangkan WhatsApp sendiri hanya memiliki beberapa bahasa di dalamnya.
  • Adapun karakter kata yang dimiliki GB WhatsApp jauh lebih banyak, sedangkan WhatsApp tidak memiliki karakter kata yang banyak.
  • GB WhatsApp dapat menyembunyikan tanda ceklis dua bagi penggunanya, sehingga orang lain tidak mengetahui bahwa pesan yang dikirimnya sudah di terima oleh penerima, sedangkan WhatsApp sendiri tidak bisa menyembunyikan tanda ceklis dua tersebut.
(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi