Gotong Royong Strategi Golkar Menuju 2024

Gotong Royong Strategi Golkar Menuju 2024
Gotong royong jadi strategi Golkar menuju 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Musyawarah Kecamatan luar biasa Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia siap memenangkan Airlangga Hartanto sebagai Presiden di Pemilihan Umum tahun 2024.

Hal tersebut ditegaskan El Barino Shah, sebagai Plt Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia, sekaligus usai memimpin jalannya sidang pemilihan Ketua Kecamatan Partai Golkar periode 2020-2025 di Medan Club, Jalan RA Kartini, Medan Polonia, Kota Medan.

"Kita tetap mengacu Rakernas yang dilakasanakan di Jakarta, bahwa Airlangga adalah Presiden dari Partai Golkar dan akan dimenangkan di 2024," ungkap El Barino Kamis (1/9).

El Barino mengatakan, strategi yang baik untuk memenagkan Pemilu di 2024 mendatang adalah dengan cara gotong royong atau kerja sama mulai dari kader, simpatisan, maupun sayap-sayap Partai Golkar.

"Saya harapkan saling bahu-membahu untuk memenangkan Golkar di tahun 2024, sehingga Partai Golkar kembali berjaya seperti dahulu kala," katanya.

Ia juga menyebutkan, sangat senang kepada Ketua Kecamatan Partai Golkar yang terpilih pada periode 2020-2025 yakni Rommy Van Boy, diharapkan dapat menjalankan dengan baik amanahnya dan sesuai dengan AD/ART.

"Bahwa jabatan adalah amanah bukan hadiah yang diberikan padanya, jadi amanah itu harus ia pertanggungjawabkan di masa jabatannya," ungkap El Barino.

Rommy Van Boy, setelah terpilih sebagai Ketua Kecamatan Polonia dari hasil Musyawarah Luar Biasa berjanji akan berbakti dan menjalankan segala perintah yang diberikan partai kepadanya.

"Saya siap menjalankan amanah Partai Golkar, bahkan saya siap berjuang dan berkorban demi mengembalikan kejayaan partai dan kemenangan Golkar nantinya di 2024 mendatang," ucap Rommy.

Ia juga berharap kepada anggota agar tetap menjaga nama baik partai dan tetap menjadi garda terdepan untuk Golkar yang lebih baik.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi