Karate Kala Hitam Karo Juara Full Contact di Malang dan Bandung

Karate Kala Hitam Karo Juara Full Contact di Malang dan Bandung
Danlantamal V Laksamana Utama Supardi, menyeserahkan piala dan sertifikat kepada Eduwaret Pratama Subakti. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Karateka Eduwaret Pratama Surbakti dari Perguruan Karate Kala Hitam Kabupaten Karo,berhasil Juara I dalam satu minggu pada dua Kejuaraan Karate Full Contact di Bandung dan Malang

Eduwaret Surbakti yang juga sebagai Pelatih di Dojo Kabanjahe berhasil merebut Juara I Kyokushin Grand Prix 2022 perebutkan piala ADE RAY dilaksanakan di Trans Studio Mall Bandung Minggu 11 September 2022.Pemberian hadiah dan Sertifikat diserahkan Ade Ray langsung kepada sang juara.

Sebelumnya,karateka Eduwaret juga berhasil merebut Juara I Kelas 70 KG di Kejuaraan Karate Figh Of Knigh Kyokushin Open Tournament memperebutkan Piala Danlantamal V.

Acara dilaksanakan ASBKI (Akademi Seni Bertarung Kyokushin Indonesia) di Gedung Danlantamal V Minggu 4 September 2022.Pada kesempatan itu, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V menyerahkan hadiah Piala,Dana dan Sertifikat.

Ketua Umum PB Perguruan Karate Kala Hitam H.A.Ronny Simon didampingi Pembina H.Hermansjah dan Humas Risvande Lubis menyampaikan ucapan selamat dan rasa kagum kepada karateka Eduwaret dalam waktu satu minggu, bisa merebut juara dalam dua event full contact.

"Hasil yang diraihnya luar biasa,apalagi usianya baru 22 tahun dan masih kuliah.Bahkan tahun lalu, juga meraih juara pada event Karate Full Contact di Jember Jawa Timur," kata Ronny Simon.

(HERS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi