Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat
Tokoh Agama Budha se-Kabupaten Langkat, Toni Wijaya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Tokoh Agama mengapresiasi kinerja AKBP Danu Pamungkas Totok selama menjabat sebagai Kapolres Langkat, sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Langkat.

"Saya mewakili umat Buddha se-Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, yang sudah memberikan pelayanan dan Kamtibmas yang luar biasa, sehingga kami dapat merasa aman, nyaman, dan tentram," kata Tokoh Agama Budha se-Kabupaten Langkat, Toni Wijaya, di Stabat, Selasa (20/9).

Bahkan, Toni Wijaya mengungkapkan sosok Kapolres Langkat yang sering memberikan bansos kepada siapapun, khususnya masyarakat kurang mampu tanpa memandang suku maupun agamanya.

"Saya sering juga melihat Kapolres Langkat memberikan bansos kepada masyarakat kurang mampu tanpa melihat etnis apapun, termasuk umat Buddha yang kurang mampu juga diberikan. Bahkan Kapolres juga sering berkunjung ke rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Langkat," ujarnya.

Toni juga melihat kinerja Kapolres Langkat yang mengimbau Bhabinkamtibmas untuk mengutamakan sinergitas. Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan Kepala Desa untuk selalu bersatu memecahkan setiap permasalahan yang ada.

"Harapan kami Kapolres Langkat kelak mendapat jabatan yang lebih baik kedepannya atau dapat bertahan di Polres Langkat lebih lama lagi dan membimbing kami," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi