NVIDIA GeForce RTX 30 Series, Perangkat Terbaik untuk Belajar, Main Game, dan Buat Konten

NVIDIA GeForce RTX 30 Series, Perangkat Terbaik untuk Belajar, Main Game, dan Buat Konten
Consumer Businnes Lead, NVIDIA, Adrian Lesmono (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Sejalan dengan kemajuan teknologi kebutuhan akan perangkat komputer yang mumpuni untuk mendukung kinerja juga turut meningkat, pelajar memerlukan laptop bertenaga yang mampu menjalankan dengan cepat tanpa hambatan berbagai aplikasi untuk rekayasa, sains data, ekonomi, studi kreatif, seni digital, dan lain-lain.

NVIDIA menyediakan laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Laptop ini adalah perangkat terbaik untuk sekolah dan belajar, bermain game, dan membuat konten. Laptop GeForce RTX 30 Series dapat memainkan semua game AAA terbaru dengan grafis ray-traced yang realistis serta kinerja AI yang terakselerasi dan ringan untuk dibawa ke mana-mana dengan desain yang tipis dan ringan serta baterai yang tahan lama.

Consumer Businnes Lead, NVIDIA, Adrian Lesmono mengatakan, dengan laptop NVIDIA RTX ini, pelajar, setelah menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya, dapat menikmati pengalaman terbaik bermain game terbaru yang tak mungkin diberikan oleh rata-rata laptop lainnya.

“Selain itu, laptop NVIDIA RTX dilengkapi dengan perangkat keras khusus untuk mendukung dan meningkatkan desain 3D serta pengeditan foto dan video,” kata Adrian, ditulis Jumat (23/9).

Ditetangkannya, GPU GeForce RTX 30 Series digunakan untuk mentenagai rangkaian laptop tercepat di dunia ini, sehingga pelajar dapat menikmati pengalaman terbaik bermain game terbaru yang tak mungkin diberikan oleh rata-rata laptop lainnya. Mainkan game dengan grafis yang paling realistis dan imersif, kinerja AI yang terakselerasi, latensi sistem terendah, serta live streaming tak terputus.

Laptop NVIDIA RTX dilengkapi dengan perangkat keras khusus untuk mendukung dan meningkatkan desain 3D serta pengeditan foto dan video. Dengan AI, pelajar dapat memberikan efek yang lebih canggih semudah mengklik tombol.

“Apapun yang dilakukan dengan laptop ini, entah mengedit video, streaming, bermain game, atau sekadar menambahkan detail yang layak diganjar nilai tinggi pada pekerjaan rumah, NVIDIA Studio akan memberikan hasil yang lebih baik,” terangnya.

Laptop GeForce menghadirkan akselerasi GPU untuk berbagai aplikasi utama yang digunakan dalam rekayasa (engineering), ilmu komputer, ilmu data, dan ekonomi. Hal ini memungkinkan rendering interaktif dan real-time untuk desain dan simulasi komponen yang kompleks, pemrosesan gambar dan sinyal yang lebih cepat, serta kemampuan untuk mengembangkan model AI dan ilmu data yang lebih besar dan lebih akurat.

“Dengan akselerasi GPU, pelajar di bidang ilmu STEM (sains, teknologi, engineering dan matematika) dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu untuk belajar,” tandasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi