Lewat APRC, Harun Mustafa Akan Bangkitkan Lagi Dunia Otomotif Sumut

Lewat APRC, Harun Mustafa Akan Bangkitkan Lagi Dunia Otomotif Sumut
Ketua IMI Sumut, Harun Mustafa saat diabadikan (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun- Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut), Harun Mustafa Nasution mengatakan lewat event Asia Pasific Rally Championship (APRC), pihaknya ingin membangkitkan kembali dunia otomotif di Indonesia.

Demikian dikatakannya saat konferensi pers APRC 2022 di Parapat, Simalungun, Sumut, Jumat (23/09/2022).

"Alhamdulillah APRC ini bisa kita laksanakan di Sumut. Pak Wagub, Musa Rajekshah yang terus memberikan semangat kepada IMI agar dunia otomotif kembali berjaya di Sumut dan Indonesia," ujarnya.

Selain itu, selaku ketua panitia pelaksana ia berharap kegiatan APRC ini dapat berlangsung sukses sampai ditutup pada 25 September 2022 nantinya.

"Kali ini peserta kita ada 65. Negara yang mengikutinya yakni Malaysia, Portugal, Lebanon dan Australia. Saya berharap para peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding. Tidak ada kendala. Strat 65 peserta, finish juga 65 peserta," ujarnya.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Harun Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Simalungun yang telah ikut menyukseskan acara tersebut. Begitu juga kepada TNI/Polri serta sponsor lainnya.

"Besar harapan kami tahun depan para peserta bisa ikut balik lagi kesini biar sama-sama kita bisa mewujudkan Sumut tuan rumah World Rally Championship (WRC)," ujarnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi