Musa Arjianshah Juara di Kelas F3

Musa Arjianshah Juara di Kelas F3
Musa Arjianshah Juara di Kelas F3 (Analisa/nirwansyah sukartara)

Analisadaily.com, Simalungun- Selain merupakan Asia Pasific Rally Championship putaran IV Asia Cup, Danau Toba Rally di Aek Nauli, Simalungun, Sumatra Utara, Sabtu-Minggu 24-25 September 2022 juga menjadi rangkaian dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli putaran II Selain menjuarai APRC, Rifat Sungkar bersama navigatornya Benjamin Searcy dari Mitsubishi Xpander Rally Team menjadi juara kejurnas putaran II.

Menyusul Wagub Sumut, Musa Rajekshah dari Bla Bla Bla Motorsport dengan navigatornya Hervian Soejono di urutan kedua dan Ricardo Gelael/Rony Maroun di urutan ketiga. Selain itu Danau Toba Rally ini juga menghasilkan berbagai juara kejurnas dari berbagai kelas.

Selain itu pada kejurnas ini menjadi pembalasan dari Musa Arjianshah dari Bla Bla Bla Motorsport. Anak sulung dari Wagub Sumut Ijeck itu berhasil menjuarai kelas F3. Hal ini membalas hasil buruk di kejurnas putaran I karena kerusakan pada mobilnya.

Adapun untuk juara di Kelas M1 yakni Rifat Sungkar/Benjamin Searcy (Mitsubishi Xpander Rally Team), Kelas M2, Zharfan Rahmadi/M Redwan (Banteng Motorsport), Kelas M3, Kurniawan Afrianto/di Prabowo (Euro Star Racing Team) dan Kelas F1, Achmad Deden/Farrel (SWM Motorsport).

Untuk Kelas F2, Brata Kesuma/Prihatin Kasiman, Kelas F3 Musa Arjianshah / Meidi Budhiparama (Bla Bla Bla Motorsport) dan Kelas R3 Ronny JS/Audi Christanto (SWM Motorsport).

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi