Jelang Piala Dunia, Maguire Minta Dukungan dari Penggemar

Jelang Piala Dunia, Maguire Minta Dukungan dari Penggemar
Reaksi Harry Maguire saat Inggris melawan Italia di UEFA Nations League di San Siro, Milan pada 23 September 2022 (Reuters/Alberto Lingria)

Analisadaily.com, London - Bek Inggris, Harry Maguire, mendesak para pendukung untuk tetap bersama Three Lions setelah kekalahan 1-0 di Liga Bangsa-Bangsa dari Italia. Ia mengatakan, dukungan para penggemar sangat penting karena Piala Dunia 2022 tidak lama lagi akan digelar.

Kekalahan Jumat di Italia menurunkan Inggris dari tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa setelah kampanye mereka kalah dua kali dari Hongaria, termasuk 4-0 di Wembley dan sekali dari Italia bersama dengan dua hasil imbang.

"Kami adalah grup yang kuat secara mental, kami telah memberi orang-orang sekitar lima tahun yang luar biasa. Kami berada dalam periode di mana kami harus bersatu," kata Maguire kepada BBC dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (24/9).

Kata Maguire, para penggemar mungkin frustrasi dan mereka harus tetap bersama tim karena tim memiliki turnamen besar yang akan datang. Untuk memenangkan turnamen itu atau maju di turnamen itu, tim membutuhkan para penggemar.

"Jadi apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir kami bekerja keras tanpa lelah untuk meningkatkannya dan kembali ke jalurnya, karena ini adalah musim dingin yang besar dan Piala Dunia dan kami perlu memastikan kami siap. Dan kami akan siap," tambah Maguire.

Inggris menjamu Jerman di Wembley pada hari Senin saat mereka melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Dunia, yang dimulai pada 20 November.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi