Fadh El Lantik Pengurus Bapera Asahan 2022-2027

Fadh El Lantik Pengurus Bapera Asahan 2022-2027
Fadh El Lantik Pengurus Bapera Asahan 2022-2027 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Ketua Umum Bapera pusat, Fadh El Fouz Ar Rafiq melantik pengurus Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Asahan periode 2022-2027 kegiatan di Gedung Serbaguna, Senin (26/9).

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Kabupaten Asahan secara resmi dilantik oleh Ketua Pusat bersama ketua DPD Bapera Provinsi Sumatera Utara, Abdul Rahman sesuai dengan SK DPP Bapera pusat Nomor:KEP-421/DPP/BAPERA/I.O/IX/2022 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Bapera Kabupaten Asahan Provinsi Sumut 2022-2027.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera Pusat Fadh El Fouza Ar Rafiq mengatakan bahwa harapannya kepada Ketua DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru dilantik Anda Suhendra Rambe untuk segera membesarkan organisasi ini hingga sampai ke Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

"Segera lakukan kegiatan yang bersifat positif untuk membesarkan organisasi ini dan laksanakan Jambore tingkat Sumut," ujar Fadh, ditulis Selasa (27/9).

Ketua DPD Bapera Asahan, Anda Suhendra Rambe siap melaksanakan segala tugas yang sudah masuk dalam program Bapera. "Kami yang tergabung dalam DPD Bapera Asahan akan memberikan sumbangsih kepada pemerintah Kabupaten Asahan," ujar Anda Suhendra Rambe.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin mengatakan bahwa seluruh pemuda dibawah naungan DPD Bapera Kabupaten Asahan yang baru dilantik agar bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan cara bermitra dengan Pemerintah.

"Saya yakin Pemuda yang tergabung dalam Bapera ini bisa membrikan kontribusinya untuk membangun daerah dengan cara berkerjasama dan memberi segala masukan saran," kata Taufik.

Dia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Bapera Asahan yang sudah dilantik.

"Semangat sumpah pemuda akan hadir di dalam jiwa pemuda Bapera untuk persatuan negara Kesatuan Indonesia," ujarnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi