IKA SMAN 8 Medan Salurkan Sembako

IKA SMAN 8 Medan Salurkan Sembako
IKA SMAN 8 Medan saat berbagi (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Ikatan Alumni SMAN 8 Medan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako ke Panti Asuhan Jamiyatul Alwashliyah Medan Johor, Sabtu (1/10/2022).

Paket sembako yang diberikan berjumlah 30 karung beras, minyak goreng, gula dan bahan kebutuhan lainnya. Kegiatan ini bertajuk Bansos dan Touring bersama IKA SMAN 8 Medan.

Sementara untuk pendistribusian sembako itu sendiri, Pengurus IKA SMAN 8 Medan beserta alumni yang berjumlah 120 orang dari berbagai angkatan langsung hadir dan memberikan sembako tersebut kepada pengurus panti asuhan.

Setelah menyerahkan bantuan sosial, seluruh alumni touring bersama ke area pemandian di Sembahe.

Ketua Panitia, Izal Fatur mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilakukan mengingat ini merupakan program kerja Kepengurusan IKA SMAN 8 Medan periode 2022 - 2027 dan bertujuan untuk saling berbagi serta menjalin keakraban sesama alumni lintas generasi.

"Terima kasih kepada semua alumni dan donatur yang mendukung kegiatan ini baik berupa bantuan materiil dan moriil," ujarnya.

Ketua Umum IKA SMAN 8 Medan Dr. Ir. Indra Sakti Harahap, M.Si mengatakan kegiatan ini membangun suasana kehangatan yang penuh kekeluargaan dan keharmonisan.

"Kegiatan ini melahirkan kesan bagi alumni dan kalau bisa kegiatan ini dilaksanakan dua bulan sekali," harapnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi