Jalan Diperbaiki Supaya Mudah Tagih Pajak ke Masyarakat

Jalan Diperbaiki Supaya Mudah Tagih Pajak ke Masyarakat
Foto bersama (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud, menyampaikan usulan kepada penyelenggara jalan agar dilakukan perbaikan sarana dan prasarana yang baik, sehingga dapat meningkatkan animo masyarakat untuk membayar pajak.

Hal itu disampaikan Ali didampingi Kanit Gakkum Sat Lantas, Ipda R Helmi, saat menerima kunjungan silaturahni Kepala PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Sumut, Tamrin Silalahi, beserta rombongan, di ruang kerja Kapolres, Selasa (4/10).

Kapolres menyebutkan, terkait dengan kecelakaan lalu lintas dan tingginya penertiban Laporan Polisi (LP) adalah sebagai wujud bentuk pelayanan terbaik kepada warga yang menjadi korban kecelakaan.

“Sedangkan faktor laka lantas tertinggi di wilkum Polres Sergai adalah masalah jalan, yaitu perbaikan jalan, jalan yang rusak atau bergelombang, serta tidak adanya penerangan jalan,” ujar Kapolres.

“Saat ini sedang berlangsung Operasi Zebra, dan mohon dukungan semua pihak sehingga angka laka lantas menurun, dan apabila dimungkinkan nihil.K ami siap mendukung dan selalu bersinergitas dengan Jasa Raharja,” tutupnya.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Sumut, Tamrin Silalahi mengatakan, kedatangannya untuk silaturahmi dan sosialisasi terkait relaksasi dari Tim Pembina Samsat Provinsi Sumut kepada masyarakat, dalam hal pembayaran pajak.

“Semoga sinergitas kita tetap terjalin. Diharapkan ke depan tingkat kepatuhan bayar pajak masyarakat meningkat dan laka lantas menurun,” sebut Tamrin.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi