Mikel Arteta Singgung Soal Gabriel Jesus yang 'Haus' Gol

Mikel Arteta Singgung Soal Gabriel Jesus yang 'Haus' Gol
Gabriel Jesus (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)

Analisadaily.com, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mendukung Gabriel Jesus untuk segera menemukan kembali performa terbaiknya, terutama dalam hal mencetak golnya. Pasalnya, setelah striker itu gagal mencetak gol dalam kemenangan 1-0 Liga Europa atas FC Zurich, itu memperpanjang 'haus' golnya menjadi delapan pertandingan.

Pemain asal Brasil, yang telah mencetak lima gol dalam 17 pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi sejak ia bergabung dengan mereka dari Manchester City pada akhir musim, terakhir kali mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di Liga Inggris atas rivalnya Tottenham Hotspur pada 1 Oktober.

Ia memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol melawan Zurich, tetapi tidak mampu mengkonversi, dengan pemogokan luar biasa Kieran Tierney 25-meter mengamankan kemenangan dan posisi teratas di Grup A untuk Arsenal.

"Itu akan mengubah nasib buruknya. Dia mendapatkan situasi, dia mendapatkan peluang, dia berkontribusi banyak untuk tim, dia membantu memenangkan pertandingan, cara dia bersaing untuk setiap bola dalam setiap tindakan luar biasa," ujar Arteta dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Jumat (4/11).

“Itu akan datang, dia harus bersabar, dia telah melalui itu di masa lalu dan dia perlu mempelajari pelajaran itu dan tidak berhenti melakukan hal-hal lain yang dia lakukan dengan sangat baik, karena itu akan mempertahankan levelnya dan tim," tambahnya.

Pemimpin Arsenal selanjutnya menghadapi Chelsea yang berada di urutan keenam dalam pertandingan liga pada hari Minggu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi