Merasa Dikhianati, Cristiano Ronaldo Juga Sindir Wayne Rooney

Merasa Dikhianati, Cristiano Ronaldo Juga Sindir Wayne Rooney
Cristiano Ronaldo (MARCA/JOSE LUIS ALLEGUE ADAPTED BY LW)

Analisadaily.com, Qatar - Cristiano Ronaldo tidak segan-segan membuka siapa yang tidak menyukainya di Manchester United. Ia menyebutkan dia merasa dikhianati, dan bukan hanya itu, dia bahkan mengatakan tidak melihat ada evolusi di klub tersebut sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

"Saya merasa dikhianati. Tidak hanya pelatih, ada dua atau tiga orang lagi yang ingin saya keluar klub. Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menghormati saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," kata Cristiano kepada jurnalis Piers Morgan dilansir dari Marca, Senin (14/11).

Dalam wawancara tersebut Cristiano menyampaikan pesan langsung kepada para pengkritiknya. Salah satu yang tangguh adalah mantan pemain Red Devils Wayne Rooney.

"Saya tidak tahu mengapa dia sangat mengkritik saya. Mungkin karena dia menyelesaikan karirnya dan saya masih bermain di level tinggi. Saya tidak akan mengatakan saya terlihat lebih baik darinya, itu benar," sambung Ronaldo.

Lebih lanjut, ia mengatakan situasi ini bukanlah hal baru di musim ini.

"Mungkin saya seharusnya tidak mengatakannya, tetapi orang harus tahu yang sebenarnya. Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini. Tidak hanya tahun ini, tahun lalu juga," tuturnya.

Ronaldo menyesali, klub tidak hidup sesuai dengan sejarahnya dan itulah mengapa tidak bersaing dengan yang terbaik.

"Saya tidak melihat evolusi di klub sejak Sir Ferguson pergi, perkembangannya nol. Jika Anda bahkan bukan seorang pelatih, bagaimana Anda akan menjadi bos Manchester United? Saya bahkan belum pernah mendengarnya," ucapnya.

Kehilangan salah satu putranya saat melahirkan merupakan pukulan besar bagi Cristiano Ronaldo dan di sana lagi dia tidak merasakan dukungan dari klub. Dia mengatakan mereka kurang "empati", terutama ketika putrinya yang berusia tiga bulan dirawat di rumah sakit pada bulan Juli dan tidak dapat mengikuti pramusim sesuai jadwal karena dia ingin bersamanya. Klub meragukan kata-katanya dan itu membuatnya merasa sakit hati.

Cristiano juga tegas tentang kasih sayang yang dia rasakan untuk para penggemar The Red Devils.

"Mereka adalah hal terpenting dalam sepak bola, Anda bermain untuk mereka. Mereka selalu di pihak saya. Bagi saya mereka adalah segalanya. Itulah mengapa saya memberikan wawancara ini, karena ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan apa yang saya pikirkan," tegas Ronaldo.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi