Medan Diguyur Hujan, Banjir Menggenangi Sejumlah Ruas Jalan

Medan Diguyur Hujan, Banjir Menggenangi Sejumlah Ruas Jalan
Banjir menggenangi Jalan Gatot Subroto, tepatnya di simpang Kompleks Tomang Elok, Jumat (18/11). (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Medan, Jumat (18/11) sore hingga malam hari. Akibatnya, banjir menggenangi sejumlah ruas jalan dan menyebabkan arus lalu lintas macet.

Ruas jalan yang tergenang banjir, yaitu Jalan Ahmad Rifai, Jalan KH Zainul Arifin, Jalan Hasanuddin, Jalan Sei Mencirim, Jalan KH Wahid Hasyim, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Sunggal, Jalan Gatot Subroto, Jalan Asrama.

Pantauan di lokasi, jalan yang digenangi air tersebut kondisinya bervariasi, ada ya g selutut orang dewasa seperti di Jalan Sunggal menuju Jalan Gatot Subroto, persisnya di dekat Kompleks Tomang Elok.

Di lokasi tersebut, banyak pengendara sepeda motor, mobil, becak hingga angkot terpaksa berhenti karena mogok.

Banjir yang cukup parah juga terjadi di Jalan Sei Mencirim menuju Jalan KH Wahid Hasyim. Banjir membuat sejumlah rumah yang berada di kawasan tersebut tetendam.

Bahkan, kendaraan yang lewat banyak yang memilih memutar mencari jalan alternatif. Banyak pula yang nekat menerobos banjir.

Lalu, kemacetan cukup para akibat banjir terjadi di kawasan Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Lotte Grosir. Pengendara tampak terjebak macet, dan ada yang memilih memutar arah dan ada juga yang tetap bertahan.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi