Omar Sazaly Aldy Dilantik Jadi Ketua IDI Batubara

Omar Sazaly Aldy Dilantik Jadi Ketua IDI Batubara
Omar Sazaly Aldy Dilantik Jadi Ketua IDI Batubara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - dr Omar Sazaly Aldy dilantik sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Batubara periode 2022-2025.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Wakil Ketua V IDI Wilayah Sumatera Utara, dr Ery Suhaimy, di Aula Rumah Dinas Bupati, Kompleks Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Minggu (20/11).

Prosesi pelantikan langsung dihadiri Bupati Batubara, Zahir. Para pengurus IDI Kabupaten Batubara ini berasal dari tenaga dokter se-Kabupaten Batubara, baik dari Rumah Sakit Umum Daerah Batubara maupun rumah sakit swasta di Kabupaten Batubara, dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batubara.

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir memberikan medali tanda terima jabatan kepada Ketua IDI yang baru, dan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

Dalam sambutannya, Zahir berpesan agar pengurus IDI dapat bekerja dan berdedikasi tinggi dengan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas organisasi nantinya.

Zahir berharap organisasi IDI nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan lebih baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Batubara.

“Sata meminta agar para dokter bisa bekerja dengan penuh keramahan, ikhlas profesional, dan terus memberikan dorongan positif kepada pasien,” tandasnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi