Prediksi Inggris vs Iran, Si Unta Ikut Berikan Pilihan

Prediksi Inggris vs Iran, Si Unta Ikut Berikan Pilihan
Unta saat memilih bendera negara antara Inggris dan Iran (Marca/@@mattcannon97)

Analisadaily.com, Qatar - Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Paul si Gurita menjadi sangat terkenal setelah prediksinya benar, Spanyol mengalahkan Belanda di final. Dua belas tahun pasca itu, metode prediksi menggunakan hewan seperti masih menjadi wahana hiburan tambahan bagi penggemar sepak bola, karena di Piala Dunia 2022 di Qatar si Unta ikut memprediksi pertandingan Inggris melawan Iran di penyisihan Grup B.

Keraguan apa pun yang dimiliki penggemar Inggris tentang The Three Lions yang tidak memenangkan pertandingan Grup pertama mereka melawan Iran telah terhapus berkat 'Mystic Millie', si Camel yang paranormal.

Unta, yang dikenal dengan kemampuan memprediksi masa depannya, baru-baru ini ditugaskan untuk memprediksi hasil pertandingan Grup B pertama antara Inggris dan Iran, yang berlangsung pada hari Selasa (22/11).

Dilansir dari Marca, Senin (21/11), Millie tidak ragu dalam pikirannya dan ketika berhadapan dengan bendera kedua negara dan menunjuk dengan jelas ke arah Inggris , menjamin kemenangan anak buah Gareth Southgate.

"Unta itu tidak pernah salah. Ini pertanda terbaik untuk Gareth dan anak-anak. Melewati babak penyisihan grup ada di tas," kata pemilik Unta kepada Surat kabar Inggris, The Sun.

Prediksi Millie memiliki makna khusus di Piala Dunia tahun ini. Di Qatar, tuan rumah edisi 2022, Unta sangat populer dan dibiakkan secara massal untuk memuaskan kecintaan negara tersebut terhadap balap Unta. Mereka juga berguna untuk memindahkan area lanskap gurun negara.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi