Warga Amplas Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Tersangkut di Pohon Bambu

Warga Amplas Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Tersangkut di Pohon Bambu
Mayat Perempuan Tersangkut di Pohon Bambu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mayat perempuan tanpa identitas yang tersangkut di sungai hebohkan warga yang berada di bantaran Sungai Amplas, tepatnya di Jalan Speksi/Jalan Kerang, Lingkungan 3, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (22/11).

"Mayat itu ditemukan anak SMP yang sedang mencari ikan. Kemudian anak itu lari ketakutan dengan berteriak ada mayat, ada mayat. Maka warga langsung menghubungi kepala lingkungan," kata seorang warga, Alvin.

Alvin menuturkan, atas laporan itu, kepala lingkungan dan warga langsung menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Patumbak.

"Tidak lama kemudian mereka (polisi) datang bersama tim inafis Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP," ucapnya.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pihaknya yang menerima laporan dari warga langsung ke lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 14.00 WIB tadi mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat dalam keadaan tersangkut di pohon bambu di pinggir sungai di Kecamatan Amplas," katanya.

Kata Faidir, saat di lokasi kejadian, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan bersama Tim Inafis.

"Dari hasil olah TKP, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan diperkirakan berumur 25 tahun. Sampai saat ini belum kita temukan identitasnya. Korban kita bawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi," tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi