Rivya Hadir di Medan, Skincare Pertama dengan Ekstrak Tanaman Backhousia

Rivya Hadir di Medan, Skincare Pertama dengan Ekstrak Tanaman Backhousia
Rivya Hadir di Medan, Skincare Pertama dengan Ekstrak Tanaman Backhousia (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Sukses dengan acara launching dan gathering yang sebelumnya diadakan di Pekanbaru, Aceh, Padang dan Lampung, Rivya kembali menunjukkan sepak terjangnya di kota lain yaitu Medan.

Acara launching dan gathering Sumatra Utara dan Aceh yang diadakan pada Rabu (23/11) malam di Hotel JW Marriott Medan dihadiri langsung oleh Alfa Priliana selaku founder Rivya. Alfa Priliana masih berperan aktif sebagai Board Member dari D'Cost Seafood Restaurant Group, Gold's Gym dan Business Development Advisor Berrybenka.

Hadir juga di acara tersebut, Brand Ambassador Rivya untuk Aceh yaitu Kaka Alfarisi dan Agip Alaydrus. Keduanya merupakan influencer lifestyle dan kecantikan yang memiliki pengaruh di Aceh.

"Revealing The Best of You merupakan tagline Rivya yang memiliki makna bahwa setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri," kata Alfa Priliana.

"Berawal dari perjuangan Alfa dalam mengatasi masalah kulit sensitif, lahirlah Rivya, skincare dengan kandungan yang natural, efektif, dan inovatif namun tetap terjangkau," sambungnya.

Salah satu bahan utama yang digunakan adalah backhousia citriodora, yang baru pertama kali digunakan di Indonesia oleh Rivya. Berdasarkan studi in-vivo di kulit wajah, backhousia citriodora memiliki manfaat utama untuk menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflamasi, antioksidan untuk melindungi kulit, serta kandungannya yang efektif untuk meredakan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi.

"Empat produk Rivya yang memiliki kandungan backhousia citriodora adalah Backhousia Sleep Care Infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, Backhousia Facial Wash dan Skandy B! Face Soap," terang Alfa Priliana.

Di Oktober yang lalu, Rivya kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Skandy B! Face Soay sabun cuci muka yang berbentuk batang dengan harga yang lebih ekonomis. Tidak mengandung SL paraben, pewangi buatan dan alcohol. Memiliki kandungan backhousia citriodora, sapind mukorossi dan 4 bahan aktif natural lainnya, cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensit dapat mengurangi kemerahan di kulit wajah serta memembantu mencerahkan kulit wajah setel pemakaian 7 hari.

Semua produk Rivya mengandung bahan natural yang diolah dengan teknolop modem dan berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, Amerika, Spanyol, Italia, Buriuna Faso, China, India dan Indonesia untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

Backhousia Facial Wash memiliki 12 hero ingredients seperti sapindus mukorossi, tara tree, niacinamide, centella asiatica dan bahan aktif alami lainnya yang memiliki manfaat utama untuk membersihkan kotoran di wajah, mengontrol komposisi sebum sehingga menciptakan kulit yang halus dan terhidrasi. Memiliki PH 5 - 5,5 yang baik untuk kulit wajah. Backhousia Facial Wash ukuran 100ml dapat diperoleh dengan harga Rp 99,000.

Backhousia Sleep Care Infused Serum memiliki 10 hero ingredients di antaranya: backhousia Citriodora, oat, mugwort, allantoin, dan bahan aktif alami lainnya yang efektif untuk melembapkan kulit wajah, mengontrol sebum, memperbaiki skin barrier, mencerahkan wajah dengan proses peremajaan kulit dalam 30 hari pemakaian. Efektif untuk melembutkan dan juga mengenyalkan kulit wajah pada saat tidur. Backhousia Sleep Care Infused Serum ukuran 20ml dapat diperoleh dengan harga Rp 159,000.

Backhousia Acne Power Serum mengandung award winning ingredients yang dapat membantu meredakan iritasi, menyeimbangkan produksi sebum di wajah, mengurangi munculnya jerawat, dan mengecilkan pori-pori sehingga memberikan efek tampilan wajah yang lebih sehat. Memiliki 5 hero ingredients yaitu backhousia citriodora, allantoin, lemongrass, mango leaf mangixyl, dan maclura cochinchinensis. Backhousia Acne Power Serum ukuran 20ml dapat diperoleh dengan harga Rp 159,000.

Acne Fighter Gel diformulasikan dengan 4 hero ingredients yaitu maclura cochinchinensis, mango leaf mangixyl, vetiver dan allantoin yang cocok digunakan untuk merawat kulit berjerawat. Kandungannya dapat membantu meredakan peradangan jerawat serta memudarkan kemerahan pada kulit berjerawat dengan 09 iritasi. Acne Fighter Gel ukuran 10ml dapat diperoleh dengan harga Rp 79,000.

Skandy B! Face Soap adalah sabun cuci muka berbentuk batang yang memiliki 6 hero ingredients yaitu: backhousia citriodora, sapindus mukorossi, aloe vera, coconut oil, lemon dan lemongrass. Efektif untuk membersihkan kotoran di wajah, membantu mengurangi kemerahan kulit wajah, membuat kulit lebih cerah dan terasa lembut serta dapat mengontrol dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Skandy B! Face Soap ukuran 40gr dapat diperoleh dengan harga Rp 49,000.

Produk terbaru dari Rivya yang akan hadir di bulan Desember ini adalah Backhousia Glowing Essence Toner. Nantikan informasi lebih lengkap di Instagram @rivya.id.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi