Karang Taruna Diharapkan Mampu Bantu Pembangunan di Binjai

Karang Taruna Diharapkan Mampu Bantu Pembangunan di Binjai
Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Kota Binjai Tahun 2022 di Kelurahan Tanah Seribu, Jumat (25/11) (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan harus mampu menunjukkan dedikasi dalam keikutsertaannya membangun Kota Binjai. Hal ini disampaikan Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Binjai, Chairin Simanjuntak.

Chairin mengatakan hal itu saat menghadiri pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Kota Binjai Tahun 2022 di Kelurahan Tanah Seribu, Jumat (25/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Karang Taruna Kota Binjai, Fariz Alhafiz, perwakilan Karang Taruna Provsu, Darma Putra Rangkuti, perwakilan Kodim 0203/Lkt Kapten Inf. Rismanto, perwakilan Polres Binjai, serta jajaran Karang Taruna Kota Binjai.

Plt Asisten II Setdako Binjai dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar Karang Taruna Kota Binjai dapat terus eksis membantu pembangunan.

"Saya harap Karang Taruna dapat terus berkembang mengikuti perubahan zaman dan memberdayakan para pemuda untuk terus berkarya dan mengasah kreativitas dengan memaksimalkan potensi yang ada," ucap Chairin.

"Jadikan generasi muda kita generasi yang produktif, terampil, responsif, dan berdaya guna bagi diri dan lingkungannya," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Karang Taruna juga memberikan bantuan sembako untuk anak yatim, alat kebersihan untuk 5 kecamatan dan bibit pohon.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan sertifikat bagi karang taruna teladan, yaitu Karang Taruna Kelurahan Tanah Seribu, Kelurahan Timbang Langkat, dan Kelurahan Jati Makmur.

(NOV/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi