Karyawan Hutama Karya Indonesia Tewas Setelah Ditusuk Pakai Pisau

Karyawan Hutama Karya Indonesia Tewas Setelah Ditusuk Pakai Pisau
Lokasi kejadian perkara tewasnya karyawan Hutama Karya Indonesia, IPĀ (42) di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan VII, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (28/11). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily,com, Stabat - Seorang karyawan Hutama Karya Indonesia, IP (42), tewas dibunuh depan rumah mantan istri pelaku, IMH alias Iin di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan VII, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (28/11) pukul 10.00 WIB.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, menceritakan IP, warga Kecamatan Stabat, datang ke rumah Eka Maulina dan duduk di dalam kediamannya.

"Sebelum kejadian, pagi itu korban ke rumah datang Eka Maulina di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan VII, Tegal Rejo, dan duduk di tempat tersebut," kata Joko.

Kemudian, pukul 10.00 WIB, pelaku penusukan (37) warga Kecamatan Stabat, datang kerumah Eka Maulina (33), yang merupakan mantan istrinya. Pada pukul 10.00 WIB, pelaku datang ke rumah Eka untuk mengambil anaknya.

Disaat itulah terjadi pertengkaran dan perkelahian antara korban dengan pelaku, kemudian IMH mengambil pisau dari dalam tas yang dibawanya dan terjadi perkelahian.

"Saat perkelahian, tersangka menusuk punggung belakang sebelah kiri korban dengan pisau hingga korban terjatuh ke tanah, setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motor," papar Joko.

Selanjutnya personil Polsek Stabat menuju tempat kejadian perkara dengan memasang police line dan mencatat keterangan saksi - saksi di TKP serta mengumpulkan barang bukti yang ada. Selanjutnya membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Dari informasi yang diperoleh di TKP dan berdasarkan keterangan saksi, Eka menyatakan korban di bunuh dengan cara dicucuk. Petugas juga mengamankan barang bukti gagang parang dari kayu, sehelai baju kaos baju dalam dan baju kerja HKI lengan panjang biru tua.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi