Ungkap Peredaran 1 Kg Sabu, Kapolres Sergai Beri Penghargaan untuk Personel

Ungkap Peredaran 1 Kg Sabu, Kapolres Sergai Beri Penghargaan untuk Personel
Ungkap Peredaran 1 Kg Sabu, Kapolres Sergai Beri Penghargaan untuk Personel (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 kg, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud memberikan reward kepada anak buahnya di Satuan Reserse Narkoba berupa piagam dan penghargaan, bertempat di Aula Patriatama Mapolres Sergai, Sei Rampah.

“Kapolres memberikan reward kepada personel Sat Resnarkoba yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu 1 kg pada pekan lalu,” kata Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Djunaidi Arman, Selasa (29/11).

Kapolres dalam acara tersebut membacakan keputusannya nomor KEP/20/XI/2022 tgl.28 Nopember 2022 yang ditujukan kepada 6 personel Satuan Reserse Narkoba yang telah berprestasi dalam pengungkapan tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 Kg dengan menangkap 3 pelaku, 2 asal Riau dan seorang asal Sergai.

Keenam personel tersebut adalah Ipda Anggiat Sidabutar, Aipda JH Ompusunggu, Bripka Febrian Syahputra, Bripka M. Fauzy Surya Ramadhan, Bripka Rizky Kristian Sitompul, dan Briptu Riki Rizki P. Lubis.

Ali Machfud menyampaikan terima kasih kepada personel yang berprestasi atas capaiannya, dan hendaknya dapat menjadi motivasi untuk saling berpacu meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing.

“Tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesionalitas,” kata pria yang menyandang pangkat 2 melati itu.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi