Suryani Gelar Baksos Natal

Suryani Gelar Baksos Natal
Wakil Sekretaris DPD PKB Sumut, Suryani Paskah, berfoto bersama anak-anak Panti Asuhan Ecclesia dan pengurus. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wakil Sekretaris DPD Partai Kebangkitan Bangsa Sumatra Utara (PKB Sumut), Suryani Paskah Naiborhu menggelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Ecclesia, Minggu (4/12/2022). Panti Asuhan Ecclesia terletak di Jalan Bersama 2, Pantai Delapan Ratus, Duren Jangak, Pancurbatu, Deliserdang.

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie, roti kaleng, cokelat dan sejumlah uang. Kedatangan Suryani Paskah bersama rombongan disambut penuh suka cita oleh Pimpinan Panti Asuhan Ecclesia, Pdt Samuel Sitanggang STh beserta istri.

Dalam keterangannya, Minggu (4/12/2022), Suryani mengatakan, menyambut datangnya Hari Raya Natal pihaknya ingin berbagi kasih dan suka cita terhadap sesama. "Kami datang karena ingin berbagi kasih dan suka cita kepada anak-anak Panti Asuhan Ecclesia dan para pengurus panti asuhan ini," ujarnya.

Natal, jelas Suryani, merupakan peristiwa yang menggembirakan bagi umat manusia yaitu lahirnya Sang Juruselamat dunia. "Kita memaknai Hari Raya Natal sebagai peristiwa kelahiran Sang Juruselamat dunia yang membawa kasih dan suka cita besar bagi umat manusia. Kedatangan-Nya juga membawa damai sejahtera bagi kita semua," ujarnya.

Dalam kehidupan sehari-hari, tambahnya, Natal menjadi momentum bagi umat manusia untuk saling mengasihi dan memberikan suka cita serta damai sejahtera. "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya anak-anak Panti Asuhan Ecclesia. Kami berharap kedatangan kami dapat membawa kegembiraan bagi anak-anak sekalian," tuturnya.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam pesan Natalnya juga mengatakan bahwa di tengah-tengah kesulitan yang ada, hal yang tidak boleh ditinggalkan adalah persatuan dan persaudaraan di antara anak bangsa. Bahwa kasih akan merangkul persaudaraan sesama manusia.

Suryani Paskah juga berharap bahwa bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban Panti Asuhan Ecclesia. "Semoga bantuan ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tak lupa kami juga berharap agar anak-anak Panti Asuhan Ecclesia dapat tetap semangat untuk belajar dan mengejar cita-cita," ujarnya.

Sementara Pimpinan Panti Asuhan Ecclesia, Pdt Samuel Sitanggang STh, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Suryani Paskah.

"Dengan kasih, Ibu Suryani Paskah menyapa anak-anak dan memberikan cokelat besar satu per satu. Tuhan memberkati Ibu beserta keluarga," tuturnya.

Pdt Samuel Sitanggang STh juga mendoakan agar apa yang diharapkan dan dicita-citakan Suryani Paskah bersama jajaran PKB dapat tercapai.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi